Rahma: Pak Kapolres Pedulinya Luar Biasa Terhadap Genangan Air Di Km 7

Waki Walikota Tanjungpinang, Rahma
Waki Walikota Tanjungpinang, Rahma

Tanjungpinang | Wartarakyat.co.id Belakangan ini Kota Tanjungpinang yang notabene ibukota Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) diguyur hujan, mengakibatkan terjadinya genangan air dibeberapa titik jalan hingga mencapai ketinggian kurang lebih 0,5 meter. Salah satunya berada di Jalan DI.Panjaitan, Kilometer 7, Tanjungpinang tepatnya didepan SPBU.

Genangan air tersebut mengakibatkan kemacetan lalu lintas, sehingga membuat Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi turun langsung meninjau lokasi genangan air, dan menyisir hingga menemukan titik lokasi penyebab terjadinya genangan air tersebut.

Setelah mengetahui penyebab banjir, Kapolres bersama stake holder terkait, Ketua LAM Tanjungpinang serta warga sekitar yang saat itu berada di lokasi membuat saluran air atau parit kecil agar intensitas genangan air itu berkurang ketinggiannya.

Lokasi genangan banjir di Km. 7 (SPBU)

Menanggapi hal itu, Wakil Walikota Tanjungpinang, Rahma sangat mengapresiasi kesigapan Kepala Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang yang telah ikut serta dalam penanganan genangan air yang berada di Jalan Di Panjaitan, Kilometer 7, Tanjungpinang.

“Saya sangat mengapresiasi pihak kepolisian dalam hal ini Kapolres Tanjungpinang yang ikut serta dalam penanganan genangan air ini. Pak Kapolres pedulinya sangat luar biasa,” ucap Rahma, Senin (5/11) usai pertemuan dalam membahas permasalahan banjir di Km 7 bersama stakeholder terkait. (Fg/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.