Warga Perum Bukit galang Permai Meriahkan HUT RI Ke-79 Tahun Dengan Bermacam Perlombaan

Warga Perumahan Galang Permai Kelurahan Air Raja Tanjungpinang Timur, turut meriahkan HUT kemerdekaan RI ke 79 tahun, Minggu (18/8/2024)

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Warga RT3/RW7 perumahan Bukit Galang Permai Kelurahan Air Raja Kecamatan Tanjungpinang Timur meriahkan hari kemerdekaan RI ke-79 tahun dengan melaksanakan berbagai macam perlombaan.

Perlombaan yang dilaksanakan antara lain usia anak-anak 3-5 tahun, 7-10 tahun, 10-13 tahun, 13-15 tahun serta kelompok umur 15-17 tahun.

Tidak hanya melaksanakan pertandingan dan perlombaan, jalan RT 03/RW 07 juga dihiasi dengan pernak-pernik berwarna merah-putih dan dipasangnya umbul-umbul di sepanjang jalan.

Seluruh perlombaan tersebut dikaksanakan dilapangan Bola Volly RT 03/RW 07 kelurahan Air Raja kecamatan Tanjungpinang Timur, Minggu (18/8/2024).

Jenis perlombaan untuk anak-anak dan remaja antara lain lomba mengisi air ke dalam botol dengan menggunakan tangan tidak menggunakan alat, kemudian perlombaan makan kerupuk, lomba cabut koin dengan mulut, lomba mengumpulkan bola berwarna dan berbagai perlombaan lainnya.

Sebelum perlombaan tersebut juga telah dilaksanakan berbagai macam pertandingan, untuk bapak-bapak pertandingan domino dan tenis meja, sedangkan untuk ibu-ibu juga dilaksanakan perlombaan karaoke, pertandingan tenis meja.

Ketua pelaksana perlombaan Supriyadi mengatakan bahwa perlombaan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-79 tahun, khusus untuk warga RT 03/RW/07 perumahan Bukit Galang Permai kelurahan Air raja kecamatan Tanjungpinang Timur.

“Sebelum perlombaan pagi ini diawali dengan jalan santai yang mengitari perumahan RT 03/RW 07, selanjutnya setelah jalan santai kami melaksanakan senam sehat bersama”, kata Supryadi

Tampak keseruan dan kelucuan dalam perlombaan tersebut, karena ada beberapa peserta yang kesusahan menggigit kerupuk yang digantung, demikian juga dengan perlombaan menggigit koin dari buah semangka yang dilumuri coklat.

Hadiah yang disiapkan oleh panitia berupa perlengkapan rumah tangga seperti sabun cuci, pengharum, Indomie, cemilan, susu, baskom dan perlengkapan rumah tangga lainnya.

“Hadiah berasal dari donatur dan sumbangan dari warga perumahan RT 03/RW 07 perumahan Bukit Galang Permai”, kata Supriyadi.

“Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh masyarakat RT 03/RW 07 perumahan Bukit Galang Permai karena berkat kerja sama kita semua semua rangkaian kegiatan perlombaan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-79 tahun 2024 ini berjalan dengan sukses, semua warga merasa terhibur dengan peringatan ini”, tutup Supriyadi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.