Syukuran Hari Bhayangkara, Bupati Roby Apresiasi Program-Program Inovatif Polres Bintan

Bupati Roby memotong timpeng syukuran Hari Bhayangkara Ke-78, Diapit oleh Wakil Bupati Bintan Ahdi Muchsit (kanan) dan Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo (kanan), Senin malam (0/7/2024), F-Diskominfo Bintan

BINTAN | WARTA RAKYAT – Peringatan Hari Bhayangkara yang dilaksanakan Polres Bintan memasuki tahapan puncak, dimana pada malam ini Senin (01/07) di Lapangan Relief Antam Kijang dilaksanakan Syukuran Bhayangkara ke 78. Dalam moment ini digelar doa bersama lintas agama yang dipimpin langsung para pemuka agama dari enam keyakinan yang diakui di Indonesia.

Dalam sambutannya, Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo mengucapakan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh undangan yang telah hadir memeriahkan malam puncak bagi para personil Polri tersebut. Riky juga berterima kasih kepada Pemerintah Daerah serta unsur FKPD lainnya yang turut hadir menyampaikan rasa bahagia dan doa.

Bacaan Lainnya

Sementara Bupati Bintan Roby Kurniawan yang memberikan sambutan menyampaikan harapannya agar semua sinergitas yang telah terbangun antara Pemerintah Daerah dan jajaran Polres Bintan terus terpelihara dan semakin kuat. Hal ini yang menurutnya menjadi salah satu tonggak kemauan Daerah, dimana Polri memiliki peranan vital dalam menjaga ketentraman, ketertiban serta keamanan di masyarakat.

“Apresiasi untuk semua program-program inovatif yang dilaksanakan Polres Bintan. Ada Jum’at Curhat, Bantuan Rumah Ibadah bahkan sering mendistribusikan sembako bagi masyarakat. Untuk seluruh abdi masyarakat, sekali lagi Selamat Hari Bhayangkara ke 78. Semoga Polri senantiasa terus maju dan menjadi garda terdepan dalam mewujudkan kamtibmas terkhusus di Bintan yang kita cintai ini” paparnya.

Pelaksanaan syukuran Hari Bhayangkara ke 78 ini mengangkat tema Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas. Yang mana tema tersebut sangat relevan dengan tantangan yang dihadapi saat ini. Transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan adalah kunci untuk mencapai indonesia emas, sebuah cita-cita mulia yang memerlukan kerja keras dan sinergi dari semua elemen bangsa.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.