Pengurus PSMTI Tanjungpinang dan Bintan Periode 2023-2027 Dikukuhkan

Pengurus
Ketua Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kepulauan Riau Randy Tan mengukuhkan pengurus PSMTI Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan. Pengukuhan disejalankan dengan peringatan Hari Ulang Tahun PSMTI Kota Tanjungpinang dan Bintan ke-23 dilaksanakan di Mega Ballroom Hotel CK Tanjungpinang, Sabtu 11 November 2023 [Foto: Sahrul/Wartarakyat]

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Pengurus Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kota Tanjungpinang periode 2023-2024 resmi dikukuhkan. Untuk lima tahun kedepan, PSMTI Tanjungpinang dan Bintan dinahkodai oleh Djony Janto.

Selain pengukuhan, kegiatan juga disejalankan dengan peringatan hari ulang tahun ke-23 PSMTI Kota Tanjungpinang dan Bintan yang digelar di Mega Ballroom Hotel CK Tanjungpinang, Sabtu (11/11/2023) malam.

Bacaan Lainnya

Ketua Panitia Pelaksana Mulyadi Tan mengatakan, total pengurus yang dikukuhkan sekitar 110 orang yang terdiri dari 9 seksi. “Pengurus langsung dilantik oleh Ketua PSMTI Kepri, Randy Tan,” ujarnya.

Malam itu juga sekaligus diperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PSMTI ke-23. Menurutnya, dalam acara tersebut juga diselingi dengan hiburangan seperti tarian budaya Tionghoa, barongsai serta lucky draw dengan hadian sepeda motor.

“Ada juga arti ibu kota Winda Viska yang ikut menghibur sekitar 1.000 tamu undangan,” ucapnya.

Ditempat yang sama Ketua Harian PSMTI Kota Tanjungpinang dan Bintan Hartojo menyampaikan, setelah pelantikan ini akan dilaksanakan rapat kerja daerah untuk menyusun program kerja jangka pendek, menengah dan jangka panjang.

“Yang nyata kegiatan sosial selalu dilaksanakan seperti pembagian sembako menjelang idul fitri, natal dan imlek selalu kita lakukan selama keuangan PSMTI tersedia,” ujarnya.

Kemudian ada juga program untuk membantu masyarakat dalam bidang pendidikan. Membiayai seorang siswa sampai selesai kuliah. “ini program ketua kita yang akan diagendakan ke depan,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua PSMTI Kepri, Rendy Tan berharap agar PSMTI Tanjungpinang Bintan bisa memberi manfaat bagi masyarakat.

“Kami harapkan semua pengurus yang dilantik kompak dan saling menghormati untuk keberlangsungan PSMTI ke depan,” tambahnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.