Ansar Nobar Timnas Indonesia U-17 Laga Perdana di Piala Dunia Kontra Ecuador

Gubernur Ansar saat menonton laga perdana Piala Dunia U-17 ini di Kedai Kopi Aceh 99 Terowongan, Sei Panas, Kota Batam.(foto: diskominfo provinsi Kepri)

BATAM |WARTA RAKYAT  – Pertandingan perdana Piala Dunia U-17 antara kesebelasan tuan rumah Indonesia melawan Ecuador berlangsung di stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (10/11).

Meskipun Timnas Indonesia banyak mendapatkan serangan, namun pada akhirnya pemainan disudahi dengan akhir imbang 1-1. Indonesia bahkan berhasil mencetak gol lebih dulu, kemudian gol balasan dari tim Ecuador. Kedua gol tercipta si babak pertama pertandingan.

Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad pun tidak mau ketinggalan momen bersejarah di dunia sepakbola Indonesia ini. Bersama sejumlah wartawan dan membaur bersama masyarakat, Ansar serius menonton laga perdana Piala Dunia U-17 ini di Kedai Kopi Aceh 99 Terowongan, Sei Panas, Kota Batam. Tampak bersamanya sejumlah pejabat eaelon II dilingkungan Pemprov Kepri mendampingi.

Baca Juga :  Pemko Batam Terima Alokasi TKD Sebesar Rp1,273 Triliun

Ansar mengakui ketika ditanya wartawan,  kehadirannya nonton laga perdana Timnas tersebut tanpa disengaja. Awalnya hanya ingin melepas lelah sambil duduk menikmati kopi setelah seharian beraktivitas. Namun ternyata, banyak masyarakat yang sedang nonton.

“Tentu kita dukung Indonesia. Kita berharap Indonesia bisa bermain bagus dan menang. Insya Allah sampai ke final nanti. Apalagi kita tuan rumah. Kita supportlah ya,” kata Ansar.

Menurut Ansar, beberapa tahun belakangan performa kesebelasan Timnas Indonesia terlihat semakin baik, dan kali ini seharusnya bisa menunjukkannya di ajang dunia.

Baca Juga :  Hasil MoU Dewan Pers dan Polri, Tidak Akan Ada Proses BAP Terkait Berita

“Saya yakin Timnas Muda kita bagus. Yang penting tetap bermain bagus, kompak, serius dan harus ngotot,” ujarnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.