Usai Urus Berkas, Ketua PBB Tanjungpinang Berangkatkan Pasien Rujukan ke RS Kanker Dharmais Jakarta

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kota Tanjungpinang, Prengki Simanjuntak, S.IP di Bandara Internasional Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang saat memberangkatkan warga Kota Tanjungpinang ke Rumah Sakit Kanker Dharmais Jakarta, Kamis 13 Juli 2023 siang.(Foto: Edison/WARTARAKYAT.CO.ID)

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kota Tanjungpinang, Prengki Simanjuntak, S.IP kembali berangkatkan salah satu warga Kota Tanjungpinang berinisial HL ke Rumah Sakit Kanker Dharmais Jakarta, Kamis 13 Juli 2023 siang.

Prengki Simanjuntak mengungkapkan pasien berumur 67 tahun yang diduga mengidap kanker kelenjar getah bening itu diberangkatkan setelah dirinya dan pendamping mengurus administrasi yang dibutuhkan.

“Setelah usai mengurus semua berkas, siang ini memberangkatkan salah satu warga Kota Tanjungpinang yg dirujuk ke RS Kanker Dharmais Jakarta. Terimakasih buat Pemerintah Kota Tanjungpinang yang sudah memfasilitasi keberangkatan pasien,” ungkapnya.

Pengurusan tersebut mulai dari surat pengantar RT, kelurahan, kecamatan, Dinas Sosial, Dinas Kesehatan Kota Tanjungpinang hingga berkoordinasi dengan supir dan penanggungjawab rumah singgah di Jakarta

Adapun fasilitas yang ditanggung oleh Pemerintah Kota Tanjungpinang meliputi biaya keberangkatan pulang pergi, rumah singgah, tranportasi dan biaya makan pasien dan pendamping.

“Semoga perjalanan lancar dan cepat pulih seprti sedia kala,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.