Usai Kunjungi Faskes Toapaya, Bupati Bintan Ingin Pelayanan Harus Maksimal

Bupati Bintan, Roby Kurniawan Saat Berbincang Dengan Warga di Ruang Tunggu Puskesmas Toapaya, Rabu (12/07/2023). Foto: Diskominfo Bintan

Bintan|WARTA RAKYAT – Aktifitas di Puskesmas Toapaya sedikit menarik tatkala Bupati Bintan Roby Kurniawan datang berkunjung untuk melihat pelayanan kesehatan di sana. Orang nomor satu di Bintan itu sempat menyapa dan berbincang dengan beberapa pasien yang sedang mengantri.

“Kita pastikan jangan sampai antrian terlalu lama, jangan sampai pelayanan tidak maksimal, semua kita ingin lihat. Tidak sekedar laporan, Saya ingin lihat langsung kondisi lapangan” jelasnya sebelum berangkat meninggalkan Puskesmas, Rabu (12/07).

Satu demi satu ruangan pun tak luput dari pantauan Roby, terlebih pada kedisiplinan Pegawai, Roby berharap seluruhnya dan khusus tenaga medis agar selalu berada di tempatnya bertugas.

Beberapa masyarakat yang sempat berbincang dengan Roby pun menyampaikan bahwa pelayanan yang mereka terima cukup baik dan cepat. Hal ini yang seharusnya dirasakan setiap pengunjung maupun pasien saat datang ke pusat kesehatan.

Bupati Roby kemudian memastikan bahwa dirinya sangat berkomitmen penuh di bidang kesehatan. Jangan sampai ada yang terabaikan apalagi kelalaian dalak menjalankan tugas memberi pelayanan kesehatan. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.