Pelajar SMPN 17 Tanjungpinang Numpang di SMPN 7

Libur
Kepala Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang Endang Susilawati

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 17 Tanjungpinang telah menerima peserta didik baru pada PPDB 2023 ini, kendati gedung sekolah masih belum dibangun.

Dilihat Wartarakyat.co.id dari laman LPSE Tanjungpinang, pembangunan gedung SMPN 17 Tanjungpinang yang berlokasi di Jalan Handoyo Putro, Kilometer 9, masih dalam proses lelang.

Bacaan Lainnya

Kepala Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang Endang Susilawati menyampaikan, untuk sementara proses belajar mengajar siswa baru SMPN 17 menumpang di sekolah terdekat yakni SMPN 7.

“Untuk semester ini peserta didik SMPN 17 Tanjungpinang belajar menumpang di SMPN 7,” kata Endang saat dihubungi, Senin (10/7/2023).

Sementara itu, Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum SMPN 17 Tanjungpinang Raja Kamaria menyampaikan, ada puluhan siswa baru yang diterima di sekolah setempat. “Tahun ini ada sekitar 98 orang yang kita terima,” ujarnya saat dikonfirmasi.

Ia menjelaskan, untuk sementara pelajar ini akan menumpang di SMPN 7 dan akan masuk pada siang hari yakni pukul 13.00 WIB sampai 17.00 WIB. “Akan menggunakan tiga ruang kelas di SMP 7 untuk belajar,” katanya.

Selain itu, sambungnya, pihaknya juga sudah menyiapkan guru pengajar dari SMPN 17 Tanjungpinang dan guru yang berasal dari SMPN 7.

“Sementara kita sudah ada 5 orang tenaga pengajar, nanti ada juga guru sekolah lain yang ikut mengajar,” ungkapnya.

Ikuti Selengkapnya Artikel Kami di Google News – Wartarakyat.co.id

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.