Coffee Morning Kapolresta Tanjungpinang Bersama Insan Pers

Kapolresta Tanjungpinang dan Insan Pers Kota Tanjungpinang saat foto bersama ,Kamis (06/07/2023).

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Kapolresta Tanjungpinang gelar Coffee Morning bersama Insan Pers di Rupatama Polresta Tanjungpinang, Kamis (06/07/2023) sekira pukul 10.00 WIB.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh beberapa pejabat Polresta Tanjungpinang, diantaranya Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol H. Ompusunggu, Kasat Lantas Polresta Tanjungpinang Kompol Reza Anugrah, Kasat Intelkam Polresta Tanjungpinang Kompol Sudarto dan Kasat Reskrim Polresta Tanjungpinang AKP M. Darma Ardiyanki.

Selain itu turut hadir Kasi Propam Polresta Tanjungpinang IPTU Bangun, dan Kasi Humas Polresta Tanjungpinang IPTU Geofani Casanova dan sekitar 40 orang Insan Pers Kota Tanjungpinang.

Acara Coffee Morning tersebut dimulai dengan kata sambutan dari Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu.

Dalam sambutannya, Kapolresta menyampaikan terima kasih kepada Insan Pers Kota Tanjungpinang yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Menurutnya, pentingnya keterbukaan informasi dan mengajak Insan Pers untuk berkoordinasi dengan Kasi Humas dan pejabat Polresta Tanjungpinang guna mendapatkan informasi yang tepat dan akurat.

Kapolresta berharap agar Kasi Humas dapat memberikan informasi kepada Insan Pers secara tepat waktu, sehingga tidak terjadi keterlambatan dalam pemberitaan.

Kapolresta mengapresiasi kehadiran wartawan senior dalam acara tersebut dengan harapan bahwa pemberitaan yang dilakukan akan berfokus pada hal-hal yang baik dan benar.

Selain itu, lanjutnya, pentingnya kerjasama antara Polresta Tanjungpinang dan Insan Pers dalam menjaga keamanan Kota Tanjungpinang.

Kapolresta berharap agar kedepannya dapat terus bekerjasama secara sinergis dan memberikan informasi yang bijaksana kepada masyarakat.

“Dalam kesempatan tersebut, Kapolresta Tanjungpinang juga memberikan apresiasi kepada Insan Pers Kota Tanjungpinang atas kinerja mereka dalam menyampaikan informasi dengan baik. Beliau mengharapkan agar kerja sama tersebut dapat terus berlanjut untuk kebaikan dan keamanan Kota Tanjungpinang,” ujar Kasi Humas Polresta Tanjungpinang Iptu Geofani Casanova.

“Acara Coffee Morning ini merupakan bentuk komunikasi dan kolaborasi yang positif antara Kepolisian dan Insan Pers, dengan tujuan untuk meningkatkan pemahaman dan kerjasama dalam rangka memberikan informasi yang berkualitas kepada masyarakat Kota Tanjungpinang,” tutup Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.