Merayakan Hari Raya Idul Adha, DPP PKS Laksanakan Program Tebar 1 Juta Paket Qurban

50
Program Tebar 1 Juta Paket Qurban DPP PKS

BATAM | WARTA RAKYAT Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah menjalankan program PKS Tebar 1 Juta Paket Qurban dengan mengangkat tema Qurban Tanda Cinta Sesama, sebagai wujud cinta dan pelayanan kepada masyarakat khususnya dalam kondisi pandemi yang tak kunjung usai.

Program PKS Tebar 1 Juta Paket Qurban juga merupakan bagian dari program Syiar Dzulhijjah 1442 H yang diselenggarakan oleh DPP PKS.

Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Kepri Fraksi PKS, Wahyu Wahyudin membenarkan adanya Program PKS Tebar 1 Juta Paket Qurban tersebut, yang mana bantuan itu disalurkan melalui masing-masing Anggota Dewan untuk masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Penyalurannya via anggota Dewan masing-masing kemudian dilaporkan melalui struktur DPD & DPW PKS Provinsi Kepri,” kata Wahyu Wahyudin ketika di konfirmasi, Selasa (20/7/2021).

Anggota Komisi IV DPRD Kepri Fraksi-PKS Wahyu Wahyudin

Sebagai Anggota DPRD Kepri, Wahyu Wahyudin juga menyalurkan 7 ekor kambing.

“Tujuh ekor kambing, yang disalurkan ke terdampak Covid,” ucapnya.

Ia berharap di Bulan yang berkah ini masyarakat terdampak Covid dapat bisa merasakan daging hewan Qurban bersama keluarganya.

“Harapannya agar masyarakat yang terdampak Covid atau yang kurang mampu keluarganya bisa merasakan daging hewan Qurban,” pungkas Wahyu Wahyudin.

Pewarta : Ilham Chairi Mubaroq
Editor     : Prengki Simanjuntak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.