Komisi III DPRD Kepri Ingin Jalan Provinsi di Kawasan Pariwisata Bintan Segera Dibenahi

Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepulauan Riau meninjau sejumlah jalan provinsi yang ada di Kabupaten Bintan

BINTAN | WARTA RAKYAT – Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepulauan Riau meninjau sejumlah jalan provinsi yang ada di Kabupaten Bintan, Selasa (13/6/2023).

Peninjauan langsung tersebut guna memastikan kualitas dan seberapa banyak jalan yang rusak.

Bacaan Lainnya

Beberapa ruas jalan provinsi yang ditinjau di antaranya Simpang Sei Kecil sampai dengan Sakera, Jalan Simpang Lagoi sampai dengan Jalan Lintas Barat, Jalan simpang Lobam sampai dengan Pelabuhan Teluk Sasah dan jalan pendekat Jembatan Batam-Bintan.

Peninjauan ini dipimpin oleh Ketua Komisi III Widiastadi Nugroho dan didampingi oleh Wakil Ketua Komisi III Nyanyang Haris Pratamura bersama anggota Komisi III Sahmadin Sinaga, Irwansyah, Sugianto, Yusuf bersama Dinas PUPR dan Perranahan Daniel sebagai Kasi Pembangunan Jalan dan Jembatan Bidang Binamarga.

Ketua Komisi III DPRD Kepri, Widiastadi Nugroho menanyakan sejauh mana pemeliharaan jalan provinsi di daerah Bintan.

Hal ini dinilai sangat penting, karena jalan merupakan akses bagi masyarakat yang nantinya bisa menumbuhkan perekonomian di Kepri.

“Kami turun untuk memastikan secara langsung kondisi jalan provinsi di sepanjang rute yang sangat penting ini. Karena akan membuka akses lebih luas untuk investasi, kesempatan kerja, dan layanan sosial bagi banyak masyarakat,” ujarnya.

“Apa lagi ini di kawasam pariwisata. Hal ini sangat diperlukan bagi ekonomi rakyat dan percepatan pembangunan industri pariwisata,” imbuhnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.