Pimpinan dan Anggota DPRD Kepri Ikuti Vaksinasi Covid-19 Di Batam

Anggota DPRD Kepri Ikuti Penyuntikan
Anggota DPRD Kepri Ikuti Penyuntikan Vaksinasi Covid-19

BATAM | WARTA RAKYAT

Pimpinan dan Anggota DPRD Kepulauan Riau mengikuti Vaksinasi Covid-19 Tahap II Dosis ke-2, di Rumah Sakit Awal Bros, Batam, Jum’at (19/03/2021) pagi.

Anggota DPRD Kepulauan Riau menjadi salah satu unsur yang harus divaksin. Hal ini dilakukan selain untuk mendukung program vaksinasi Pemerintah dan menjadi contoh bagi masyarakat, tentunya juga disebabkan oleh padatnya aktifitas yang menyebabkan sering bertemu dengan banyak orang, sehingga dikhawatirkan mudah tertular Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Wakil Ketua II DPRD Kepri, Raden Hari Tjahyono selepas di Vaksin mengatakan proses vaksinasi yang dilakukan anggota DPRD Kepri berjalan baik.

“Alhamdulilah saya bersama anggota DPRD Kepri yang lain sudah di Vaksinasi Dosis Kedua,” kata Raden Hari.

Raden Hari juga mengajak kepada masyarakat untuk ikut di vaksin dan jangan takut untuk di vaksin karena vaksin itu aman dan halal.

“Efek gejala setelah di vaksin tidak merasakan apa-apa jadi vaksin ini insyallah penggunaannya aman dan juga halal, untuk itu ayo masyarakat ikut di vaksin, tak perlu takut,” pungkasnya.

Sebelumnya para pimpinan dan anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau, telah mengikuti Vaksinasi Covid-19 Tahap II dosis pertama. Yang dilaksanakan di Aula Wan Seri Beni, Kantor Gubernur Kepulauan Riau, Dompak, pada 1 Maret lalu.

Perlu diketahui, sejalan dengan dilakukannya vaksinasi tahap II ini, Provinsi Kepulauan Riau kembali menerima dosis vaksin Sinovac sebanyak 5.441 vial, yang cukup untuk memvaksin 54.400 orang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.