Kasatreskrim Polres Bintan Resmi Dijabat AKP Marganda Pandapotan SH

AKP Marganda Pandapotan, SH resmi menjabat Kasatreskrim Polres Bintan.(Foto: Primetimes.id)

BINTAN | WARTA RAKYAT – AKP Marganda Pandapotan resmi menjabat sebagai Kasatreskrim Polres Bintan menggantikan AKP Mohammad Darma Ardiyaniki, setelah melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) di Mapolres Bintan, Sabtu (6/5/2023).

Hal tersebut berdasarkan Surat Telegram Kapolda Kepri Nomor: STR/200/IV/KEP./2023 tertanggal 26 April 2023.

AKP Marganda Pandapotan sebelumnya menjabat sebagai PS. Kasubbagdumasanwas Itwasda Polda Kepri. Sementara AKP Mohammad Darma Ardiyaniki, akan menempati jabatan baru sebagai PS. Kasatreskrim Polresta Tanjungpinang.

Kapolres Bintan, AKBP Riky Iswoyo, dalam amanatnya saat memimpin pelaksanaan sertijab mengatakan bahwa sertijab dalam tubuh Polri adalah hal yang biasa dalam pelaksanaan tugas.

“Hal ini selain dimaksud dalam rangka pembinaan karir personil serta penyegaran di tubuh organisasi, juga untuk dapat meningkatkan daya manajerial serta daya operasional satuan. Sehingga akan mampu menjalankan tugas pokok dan fungsi serta tanggung jawab yang telah diamanahkan dalam undang-undang,” ujarnya.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi para pejabat lama yang telah melakukan pengabdian terbaik selama bertugas di Polres Bintan.

“Kepada pejabat lama saya sampaikan terima kasih dan penghargaan atas pelaksanaan tugas yang telah diemban. Saya percaya pengalaman yang telah didapatkan selama ini di Polres Bintan dapat digunakan dalam penugasan di tempat yang baru. Dan kepada pejabat yang baru, saya mengucapkan selamat atas promosi jabatannya. Saya berharap saudara dapat beradaptasi di satuan ini dan mampu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya.

Sumber: Primetimes.id
Editor : Redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.