Rahma Antarkan Langsung Bantuan Daging Sapi dari Rumah ke Rumah

Bantuan
Wali Kota Tanjungpinang Rahma mengantarkan langsung bantuan daging sapi 1 kilogram dari rumah ke rumah di Tanjung Duku, Dompak.

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Pemko Tanjungpinang menyalurkan bantuan 75 paket daging sapi kepada masyarakat kurang mampu di Kelurahan Dompak dan Sei Jang, Kamis (20/4/2023).

Wali Kota Tanjungpinang Rahma mengantarkan langsung dari rumah ke rumah. Ada tiga lokasi yang diserahkan bantuan ini diantaranya Perumahan Taman Sari Kelurahan Sei Jang, Tanjung Duku Dompak dan Kampung Tanjung Ayun, Kelurahan Dompak.

Bacaan Lainnya

Rahma mengatakan, bantuan ini diberikan kepada masyarakat kurang mampu dan sebagai bentuk kepedulian Pemko Tanjungpinang dalam menyambut perayaan Hari Raya Idul fitri 1444 Hijriyah / 2023 Masehi.

“Berbagi untuk sesama, melalui zakat dari ASN Pemko Tanjungpinang, memberikan bantuan daging untuk masyarakat tidak mampu untuk menyambut lebaran. Alhamdulillah sekaligus bersilaturahmi, kita serahkan daging sapi ini agar bisa diolah untuk menu hari raya idul fitri,” ungkap Rahma.

Ditambahkannya, bantuan ini diberikan agar masyarakat dapat sama-sama merasakan kegembiraan menyambut Lebaran.

“Bantuan ini juga sebagai bentuk rasa syukur. Bagi yang memberi berbagi rezeki kepada yang membutuhkan, dan bagi yang menerima semoga menjadi berkah untuk menyambut lebaran,” sambungnya.

Rahma berharap melalui bantuan ini, dapat bermanfaat untuk mencukupi kebutuhan lebaran. Dalam kesempatan itu, Rahma juga mengungkapkan mengucapkan selamat hari raja idul fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

“Semoga bantuan ini membawa manfaat untuk kita semua, untuk membantu kebutuhan lebaran. Mari kita selipkan rasa syukur kita kepada Allah atas rezeki yang diberikan, juga nikmat kesehatan yang saat ini masih dirasakan. Semoga kita senantiasa menjadi orang-orang yang selalu bersyukur,” imbuhnya.

Sementara itu, salah satu penerima Zira mengaku sangat senang karena mendapatkan bantuan daging. Menurutnya, ini perdana dirinya bersama keluarga bisa mengkonsumsi daging pada saat Hari Raya Idul Fitri.

“Saat Idul Fitri kami tidak pernah makan daging, ini baru pertama kali makan daging saat Idul Fitri. Biasanya makan daging pas Idul Adha yang kami dapat dari surau dan sedekah yang lain,” ucapnya.

Ia pun mengucapkan terimakasih kepada Wali Kota Rahma karena telah menyerahkan bantuan daging kepada mereka. “Kami sangat senang karena ibuk wali kota telah hadir ke tempat kami, kami sangat berterimakasih sebanyak-banyaknya karena telah memberikan daging 1 kilogram,” imbuhnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.