Team Racing Peradi Ikadin Borong Juara Motocross Piala Wali Kota Tanjungpinang

Team
Ketua Peradi Tanjungpinang Agung Wiradharma bersama Team Racing Perhimpunan Advokat Indonesia dan Ikatan Advocat Indonesia (Peradi-Ikadin) Kota Tanjungpinang

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Team Racing Perhimpunan Advokat Indonesia dan Ikatan Advocat Indonesia (Peradi-Ikadin) Kota Tanjungpinang berhasil borong juara pada event Kejuaraan Motocross Piala Wali Kota Tanjungpinang di Sirkuit non permanen, Sungai Ungar, Minggu (12/3/2023) kemarin.

Ketua Peradi Tanjungpinang Agung Wiradharma mengatakan, team racing Peradi-Ikadin berhasil kuasai berbagai kelas di event kejuaraan Motocross Wali Kota Cup I yang digelar oleh Ikatan Moto Cross Pinang (IMCP) tersebut.

Bacaan Lainnya

Agung menyebutkan, ada 4 prestasi dari 5 kelas yang diikuti dalam kejuaraan Motocross tersebut diantaranya juara 1 kelas Sport Standart 250 cc, juara 1 kelas Sport Trail Standard 155 cc, juara 2 kelas Sport Trail 250 cc dan finish di urutan ke 3 FFA Open.

“Alhamdulillah kita raih 4 prestasi. Untuk pembalapnya bernama Max Hardi,” terangnya.

Ia pun mengklaim, dengan prestasi tersebut maka Peradi sukses memenangkan pertandingan.

“Ini bukti sebagian dari prestasi yang kami raih. Kami bukan hanya bisa memenangkan perkara di pengadilan tapi juga bisa memenangkan perlombaan di lapangan,” ucapnya.

Selain itu ia juga berharap, dengan terlaksananya event ini dapat memicu semangat pembalap muda lainnya di bidang olahraga.

“Kami harap animo masyarakat yang sekian lama tidak melihat kejuaraan Motocrooss ini bisa terukir kembali,” tukasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.