Penting Untuk Kesehatan, Rahma Ajak Warga Untuk Berolahraga

Penting
Wali Kota Tanjungpinang Rahma ikut senam SKJ dan Aerobic di Lapangan Sepakbola Jalan Hang Lekir

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Wali Kota Tanjungpinang Rahma mengajak warga untuk sering berolahraga, karena sangat penting untuk kesehatan.

“Olahraga itu sangat penting untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh,” kata Rahma saat menghadiri kegiatan Road Show Senam SKJ dan Aerobic di Lapangan Sepakbola Jalan Hang Lekir, Sabtu (11/3/2023).

Bacaan Lainnya

Rahma mengatakan, senam SKJ dan Aerobic yang digelar Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) ini dilaksanakan untuk memicu semangat warga agar selalu sadar pentingnya berolahraga.

“Untuk itu mari manfaatkan kegiatan yang telah difasilitasi seperti senam sehat pagi ini,” ucap Rahma.

Rahma mengucapkan berterima kasih kepada semua pihak yang telah berperan serta mendukung penyelenggaraan kegiatan.

Selain itu, Rahma juga terima kasih kepada masyarakat yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemko Tanjungpinang.

“Semoga dengan membiasakan pola hidup sehat, kita semua selalu diberikan kesehatan untuk beraktifitas dan berbuat untuk Kota Tanjungpinang,” Imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Dispora Tanjungpinang Efendi mengatakan, kegiatan ini merupakan tempat yang kedua yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Tanjungpinang Timur.

“Insyaallah akan kami laksanakan kembali usai lebaran Idul Fitri tahun ini. Tentunya, besar harapan kami agar warga Kota Tanjungpinang mempunyai semangat yang tinggi untuk berolah raga bersama. Dengan jiwa yang sehat, tentunya tubuh juga ikut kuat dan semangat dalam menjalankan aktifitas sehari-hari,” ucap Efendi.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan undian doorprise berupa peralatan rumah tangga, kompor gas, setrika, dispenser dan TV 32 inci.

Ikuti Selengkapnya Artikel Kami di Google News – Wartarakyat.co.id

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.