Anggota DPRD Kepri Lis Darmansyah Reses Bersama Warga Perumahan Bukit Raya

Anggota DPRD Provinsi Kepri Lis Darmansyah saat menggelar reses bersama warga di Perumahan Bukit Raya, Kelurahan Pinang Kencana, Sabtu (11/03/2023)

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Kegiatan Reses Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) di Provinsi Kepri khususnya dapil Kota Tanjungpinang sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat.

Seperti halnya reses anggota DPRD Provinsi Kepri Lis Darmansyah yang mana beliau juga pernah menjabat Walikota Tanjungpinang tahun 2013-2018 itu sangat ditunggu masyarakat.

Terbukti, saat Lis reses di RW 011 Kelurahan Pinang Kencana tepatnya di Perumahan Bukit Raya, warga mengutarakan keluhannya sebagai masyarakat Kota Tanjungpinang.

Ketua RW 011 Kelurahan Pinang Kencana, Murdani meminta kepada Lis Darmansyah agar menjembatani warga perumahan untuk dapat membangun di PSU ini.

“Kendala kita selama ini yakni mempergunakan PSU ini dan di Perumahan ATL agar warga dapat memfungsikannya secara bersama-sama,” katanya.

Murdani menjelaskan, selama ini PSU di wilayahnya terkendala akan penyerahan aset dari pemilik perumahan atau pengembang di dua perumahan.

Selain itu, PSU di ATL pernah mau dibangun gedung serbaguna yang nantinya sangat bermanfaat bagi warga masyarakat namun terkendala dengan pengalihan aset.

“Akhirnya anggaran yang sudah ada dikembalikan ke negara. Ini saya rasa akibat kebijakan yang berbeda dan tidak pro masyarakat. Maka dari itu saya bersama warga memohon kepada Bang Lis untuk dapat menyelesaikan permasalahan kami ini,” pintanya.

Dikesempatan itu juga, Lis menjawab keluhan warga tersebut. Dengan izin Allah, inayaAllah 3 bulan ke depan kata Lis, PSU ini dapat diserahkan oleh pengembang ke masyarakat.

“Nanti mau bangun apa di lokasi PSU, saya juga akan bantu merealisasikanya. Tapi, saya minta rembuk dulu bersama, baru sampaikan apa yang ingin dibangun,” ucapnya.

Selain itu Lis juga memberikan informasi adanya program-program bermanfaat bagi masyarakat untuk meningkatkan ekonomi keluarga.

“Banyak program-program dari pemerintah untuk masyarakat. Dan ada juga program pemberdayaan perempuan untuk membuka usaha sendiri dari pelatihan-pelatihan,” ungkapnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.