Ketua Komisi II DPRD Tanjungpinang Berharap Pemko Lebih Perkuat Promosi Pariwisata

203
Ketua Komisi II DPRD Kota Tanjungpinang, Fengky Fesinto, SH.,MH (Foto: Ist)

TANJUNGPINANG | Warta Rakyat – Ketua Komisi II DPRD Kota Tanjungpinang, Fengky Fesinto berharap agar Pemerintah Kota Tanjungpinang gencar mempromosikan destinasi pariwisata milik Kota Gurindam ini dimanapun berada.

Hal itu disampaikan saat menghadiri Launching Calender Of Event (CoE) Pariwisata Kota Tanjungpinang Tahun 2020 di Gedung Aisyah Sulaiman, Rabu (15/1).

“Event yang sudah disusun ini harus bisa dipromosikan baik di dalam dan luar negeri. Kami berharap Pemko Tanjungpinang bisa lebih memperkuat promosinya,” ujarnya.

Anggota DPRD Tanjungpinang dari Fraksi NasDem dapil Tanjungpinang Barat-Kota ini menilai, dari peluncuran kalender pariwisata 2020 yang digelar Dinas Pariwisataa dan Kebudayaan terlihat semakin semarak, baik jumlah maupun ragam acaranya.

”Saya menilai tahun 2020 ini CoE Pariwisata Tanjungpinang lebih banyak dan beragam, sehingga terlihat lebih semarak,” tutur Fengky.

Untuk itu Fengky menghimbau agar Pemko Tanjungpinang meningkatkan semua sarana dan prasarana penunjang pariwisata di Kota Tanjungpinang, sehingga turis yang datang merasa lebih nyaman saat berada di kota ini.

Pewarta: Frengki
Editor.   : Lestari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.