Kodim 0315/Tanjungpinang Terima Anugrah KPPN Tanjungpinang Award

Dandim 0315/Tanjungpinang Kolonel Inf Tommy Anderson, M.PICT menerima Penganugerahan KPPN Tanjungpinang Award. (Foto: Pendim 0315/Tanjungpinang)

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Komandan Kodim (Dandim) 0315/Tanjungpinang Kolonel Inf Tommy Anderson menerima Penganugerahan KPPN Tanjungpinang Award.

Penganugerahan ini diterima atas kinerja Pelaksanaan Anggaran Tahun 2022 yang digelar di Aula Lantai IV Gedung Kanwil Ditjen Perbendaharaan (DJP) Kepri, Pulau Dompak, Tanjungpinang, Kamis (16/2/2023).

Pada acara tersebut Dandim menerima penghargaan Kategori penyerapan anggaran terbaik kedua pada Pagu Anggaran Besar yang langsung diserahkan oleh Kanwil Ditjen Perbendaharaan (DJP) Kepri Indra Soeparjanto

Setelah menyerahkan penghargaan kemudian, Kanwil DJP Kepri Indra Soeparjanto, menyampaikan saat ini perlunya upaya seluruh pihak dalam mewujudkan APBN yang berkualitas, transparan, dan akuntabel.

” Kami mengapresiasi upaya KPPN Tanjungpinang memberikan penghargaan pada satuan kerja yang berkinerja baik dalam pelaksanaan pengelolaan keuangan APBN. Dan kami menyampaikan pula kinerja positif yang diraih oleh satker lingkup KPPN Tanjungpinang yang berhasil meningkatkan nilai kinerja dan serapan anggaran jika dibanding tahun sebelumnya,” ucapnya.

Diselenggarakannya acara pemberiaan penghargaan ini dengan tujuan adalah sebagai bentuk apresiasi kepada satuan kerja dengan predikat kinerja terbaik atas pelaksanaan anggaran Tahun 2022 dan sebagai motivasi bagi satker yang belum maksimal dalam kinerja pengelolaan anggarannya.

Acara ini juga sebagai wadah bagi KPPN Tanjungpinang dalam melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan anggaran oleh satuan kerja yang menjadi mitra kerjanya selama Tahun 2022.

Sumber: Pendim 0315/Tanjungpinang
Editor: Leo Chandra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.