Tinjau Hasil Renovasi Aula Man Tanjungpinang, Wako Rahma: Bisa Dimanfaatkan Aktivitas Masyarakat

Wali kota Tanjungpinang Rahma saat foto bersama pejabat pemko

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Wali Kota Tanjungpinang, Rahma meninjau hasil renovasi gedung aula Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Tanjungpinang yang telah selesai dibangun Desember 2022.

Kedatangan wali kota yang didampingi Kepala Dinas PUPR Kota Tanjungpinang, Rusli, juga untuk bersilaturahim dengan keluarga besar MAN  Tanjungpinang.

“Alhamdulillah, aula ini sudah cantik dan bisa dimanfaatkan untuk berbagai aktivitas sekolah dan masyarakat, baik pertemuan, pertunjukan kesenian, maupun acara pernikahan ,” kata Wali Kota Rahma, Selasa (24/1/2023).

Dengan sudah direnovasi lebih baik aula MAN ini, Rahma berharap dapat dikelola dan dirawat dengan sebaik-baiknya. Kalau bisa di setting sedemikian rupa agar menjadi tempat yang bisa dimanfaatkan masyarakat untuk melaksanakan berbagai acara.

“Saya kembalikan pengelolaannya ke kemenag. Tinggal bagaimana membuat regulasi dan memaksimalkannya. Semoga aula ini menjadi berkah untuk MAN dan masyarakat Tanjungpinang,” ucapnya.

Sebelumnya, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Tanjungpinang, Ahmad Husein menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wali Kota Rahma atas bantuan yang diberikan untuk sekolah madrasah di Tanjungpinang.

“Terima kasih atas bantuannya. Mudah-mudahan ibu wali kota selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam berbagai hal. Dan lebih eksis memimpin Tanjungpinang ke depannya,” ucapnya.

Bantuan yang diberikan ini, kata Husein, tidak hanya merenovasi aula MAN ini saja, tetapi ada bantuan hibah sarana pendidikan untuk beberapa sekolah madrasah di Tanjungpinang.

“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih karena telah memperhatikan sekolah madrasah. Bantuannya pun dengan jumlah dan bentuk yang sama di setiap sekolah. Artinya, tidak ada pilih kasih, semua diperhatikan,” ungkap dia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.