Kota Tanjungpinang Peringkat Pertama Realisasi APBD Tertinggi se-Indonesia

Pertama

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang meraih peringkat pertama kota tertinggi realisasi belanja Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) se- Indonesia 2022.

Presentase realisasi belanja Tanjungpinang sebesar 88,96 persen dan presentase realisasi pendapatan 101,56 persen.

Bacaan Lainnya

Hasil itu disampaikan, Kementerian Dalam Negeri RI dalam rapat koordinasi nasional pengendalian inflasi di daerah, yang diikuti Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Endang Abdullah, secara virtual, dari ruang rapat Engku Putri Raja Hamidah, kantor wali kota Tanjungpinang, Kepri, Senin (26/12/2022).

Dalam kesempatan rapat OPD, Wali Kota Tanjungpinang, Rahma mengaku bersyukur dan bangga karena kota Tanjungpinang peringkat satu nasional dalam realisasi belanja APBD.

“Alhamdulillah, Tanjungpinang peringkat satu nasional realisasi belanja tertinggi. Ini prestasi luar biasa karena kita dinilai memiliki manajemen keuangan baik oleh kemendagri,” ucap Rahma.

Prestasi ini, lanjut Rahma, merupakan hasil kerja keras sekda bersama seluruh jajaran Pemko yang telah menunjukkan kinerja yang baik dan luar biasa dalam menjalankan program dan kegiatan untuk masyarakat dan pembangunan kota Tanjungpinang.

“Pertahankanlah kinerja ini. Karena ini merupakan satu bukti bapak ibu bekerja menghasilkan sesuatu yang baik dan dampaknya sudah dirasakan langsung oleh masyarakat. Karena kita, sudah memaksimalkan potensi-potensi yang ada,” ucapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.