585 Petugas Kebersihan di Tanjungpinang Dapat Bantuan Sembako

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Sebanyak 585 petugas kebersihan di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang mendapatkan bantuan bahan pokok atau sembako.

Bantuan langsung diserahkan secara simbolis oleh Wali Kota Tanjungpinang Rahma di halaman Kantor Camat Tanjungpinang Timur, Kamis (1/12/2022).

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu, Rahma menyampaikan bantuan sembako diserahkan itu bersumber dari zakat profesi ASN di lingkungan Pemko Tanjungpinang yang dikelola oleh Baznas setempat.

“Alhamdulillah, hari ini kita dapat bersilaturahmi dan bertatap muka langsung bersama seluruh petugas kebersihan yang juga merupakan keluarga besar Pemko Tanjungpinang. Bersamaan dengan pertemuan ini, sebagai rasa kebersamaan dan saling berbagi, diserahkan bantuan yang bersumber dari zakat penghasilan ASN Pemko Tanjungpinang,” ucap Rahma.

Ditambahkannya, dengan niat baik dan keikhlasan pegawainya untuk mengeluarkan zakat, semoga membawa keberkahan untuk semua.

“Dengan keikhlasan untuk berbagi dengan sesama yang membutuhkan, mudah-mudahan pemberi dan penerima bantuan diberikan keberkahan,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Rahma berpesan kepada jajarannya untuk bekerja dengan tanggungjawab.

“Apapun tugas kita dan dimanapun itu, laksanakan dengan penuh tanggung jawab. Upayakan apapun yang kita kerjakan dapat bermanfaat bagi orang lain,” pungkasnya.

Sementara itu, Syamsul salah satu penerima bantuan menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diterimanya.

“Terima kasih kepada Ibu Rahma, pegawai Pemko Tanjungpinang dan Baznas yang telah memberikan bantuan ini untuk kami. Mewakili penerima lainnya, kami merasa bersyukur karena dengan bantuan ini kami sangat terbantu. Semoga kita semua selalu diberikan kemurahan rezeki dan kesehatan,” ucapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.