Anggota DPRD Tanjungpinang Reni Tinjau Pembangunan Drainase dan Rehab Pelantar Gurindam 3

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang Reni, saar meninjau lokasi pembangunan drainase dan rehab Pelantar Gurindam 3

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang Reni meninjau lokasi pembangunan drainase dan rehab Pelantar Gurindam 3 yang merupakan salah satu pokok-pokok pikirannya pada APBD Perubahan Tahun 2022.

Lokasi tersebut berada di Jalan Teladan, Kelurahan Kamboja, Kecamatan Tanjungpinang Barat, Kota Tanjungpinang.

Reni, wakil rakyat dari partai Hanura Dapil Tanjungpinang Barat / Kota ini mengatakan bahwa maksud dan tujuan dirinya turun ke lokasi untuk memastikan agar pelaksanaan pekerjaan drainase berjalan sesuai perencanaan awal dan harapan masyarakat

“In usulan warga setempat pada APBD Perubahan Tahun 2022 lalu yang kita perjuangkan. Perbaikan Jalan Pelantar Gurindam 3 ini karena sudah lama tergenang banjir dan dikeluhkan warga,” ujar Reni, yang juga Sekretaris DPC Partai Hanura Kota Tanjungpinang ini, Selasa (22/11/2022).

Menurutnya, selaku wakil rakyat yang notabene perpanjangan tangan masyarakat di daerah konstituen kepada pemerintah, dirinya memiliki tanggung jawab menampung aspirasi masyarakat untuk dimasukkan dalam program pemerintah.

Usulan tersebut, ujar Reni, semata-mata yang dibutuhkan warga.

“Jadi saya beharap masyarakat setempat merawat dengan baik apa yang sudah dibangun atau diperbaiki oleh Pemerintah, supaya bertahan lama,” ungkapnya.

“Kedepannya kita akan terus upayakan usulan (pokok-pokok pikiran) kita yang bersentuhan langsung dengan masyarakat seperti pembangunan drainase dan pembangunan perbaikan jalan pelantar, dan yang lain untuk menjadi skala prioritas, supaya bisa dirasakan warga,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.