Komisi III DPRD Tanjungpinang Bersama Dinas PUPR Koordinasi dengan Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Terkait Penanganan Banjir

Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang bersama Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruan (PUPR) Kota Tanjungpinang saat melakukan koordinasi dengan Balai Pelaksanaan Jalan Nasional di Jakarta, 18 November 2022.

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang bersama Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruan (PUPR) Kota Tanjungpinang melakukan koordinasi dengan Balai Pelaksanaan Jalan Nasional di Jakarta, 18 November 2022.

Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Ashady Selayar mengatakan, pihaknya melakukan koordinasi terkait dengan penanganan banjir di sejumlah titik di jalan Nasional yang ada di Kota Tanjungpinang.

“Adapun titik lokasi pembangunan diantaranya box culvert di lampu merah tepatnya depan Perumahan Taman Hadrapan Indah, Lampu Merah Batu 10 dan Lampu Merah Jl. WR Supratman,” ujar Ashady.

Selian itu, kata Ashady, pihaknya juga mengusulkan agar dilakukan pembangunan jembatan di jalan Raja Haji Fisalbiilah dan penanganan banjir di tugu tangan, KM 12 Tanjungpinang.

“Dan hasil koordinasi yang kita lakukan dengan Balai Pelaksanaan Jalan Nasional sudah kita usulkan solusi penangana banjir di beberapa titik di Kota Tanjungpinang. Insyaallah, semoga tahub untuk tahun berikut terealisasi,” ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.