BNKAB Kepri Deklarasi Siap Menangkan Mantan Gubernur Jakarta di Pilpres 2024

BNKAB
BNKAB Kepri Deklarasi Siap Menangkan Mantan Gubernur Jakarta Jadi Presiden

“Luar biasa hari ini, deklarasi berjalan dengan baik. Tentunya kita akan laporkan ke pak Anies sebagai calon Presiden,” ungkapnya.

Isra mengakui, bahwa Nasdem siap mendukung Anies Baswedan sebagai Capres di Tahun 2024 mendatang. Menurutnya, Parpol lain seperti PKS hingga Demokrat juga ikut mendukung.

Bacaan Lainnya

“Hari ini sudah Nasdem. Semoga besok Demokrat dan PKS, Kita berharap mereka bisa mendukung Anies sebagai Capres,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Ketua DPD Nasdem Tanjungpinang Bobby Jayanto menuturkan bahwa sudah ada instruksi dari partainya, terkait mendukung Anies Baswedan sebagai Presiden 2024.

Hal itu, kata Boby sudah dideklarasikan sejak 3 Oktober 2022 yang lalu. “Karena Partai ini (Nasdem) ialah partai bergaris Komando. Sehingga tidak ada kata tidak, dan sedang kami konsolidasikan ke bawah,” tuturnya.

Selain itu, Boby mengaku relawan Partai Nasdem akan melakukan kolaborasi, agar terciptanya solidaritas menjadikan Anies Baswedan sebagai Presiden 2024.

“Dan berharap kedepannya, kalau mau Anies jadi presiden, kita harus bulat antara Parpol dan relawan, jadi harus mendukung Anies,” imbuhnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.