Disdik Tanjungpinang Seleksi Kepala Sekolah dan Guru Berprestasi

Sekretaris Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Tanjungpinang, Saparilis saat menyampaikan kata sambutan dalam kegiatan seleksi kepala sekolah dan guru berprestasi untuk jenjang TK, SD dan SMP tahun 2022 di Hotel Bintan Plasa Tanjungpinang, Senin (12/09/2022)

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Tanjungpinang mengadakan kegiatan seleksi kepala sekolah dan guru berprestasi untuk jenjang TK, SD dan SMP tahun 2022.

Kegiatan berlangsung di Hotel Bintan Plasa Tanjungpinang, Senin (12/09/2022), dibuka langsung oleh Sekretaris Disdik Tanjungpinang Saparilis.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Saparilis menyampaikan, kegiatan ini merupakan salah satu Program Kegiatan Peningkatan Kompetensi dan Keterampilan Guru , Kepala Sekolah dan Pengawas.

“Kegiatan ini bertujuan untuk Meningkatkan Motivasi, Dedikasi, Loyalitas Dan Profesionalisme Guru, dan Kepala Sekolah,” ujarnya dilansir dari laman resmi Disdik Tanjungpinang.

Ia mengungkapkan dalam kegiatan ini diikuti oleh 34 peserta yang terdiri dari Kepala TK 3 orang, Kepala SD 5 orang dan Kepala SMP 3 orang.

Kemudian Guru jenjang TK 3 orang, Guru jenjang SD 14 orang dan Guru jenjang SMP 6 orang.

Ia berharap kepada seluruh peserta bisa saling memberi manfaat, bersaing secara sehat dan senantiasa bersemangat untuk meningkatkan prestasinya.

“Jangan hanya ketika ada lomba atau seleksi saja bapak dan ibuk berusaha meningkatkan kompetensi dan pengetahuannya tapi tetap mengikuti perkembangan dunia pendidikan yang update dan terbaru,” imbuhnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.