13 Tim Bersaing Dalam Turnamen Futsal Polresta Tanjungpinang

13 Tim
Polresta Tanjungpinang gelar turnamen Futsal dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-77

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Sebanyak 13 tim bersaing dalam turnamen futsal yang digelar Polisi Resor Kota (Polresta) Tanjungpinang di Lapangan Futsal Junior, Jalan Raja Haji Fisabilillah.

Turnamen digelar selama tiga hari dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-77.

Bacaan Lainnya

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol Heribertus Ompusunggu mengatakan turnamen digelar untuk mengingatkan kembali perjuangan pahlawan, dalam memperjuangkan kemerdekaan RI.

“Jadi perjuangan tidak selesai ketika sudah merdeka. Melalui futsal ini, anggota dapat belajar berkerjasama, pantang menyerah dalam mengisi kemerdekaan,” ujarnya.

Ia mengingatkan agar seluruh pemain dapat bertanding dengan sportif dan melalui turnamen ini dapat menjaga kekompakan, kerjasama, pantang menyerah, kejujuran, intergriti dan fair play.

Ia juga berpesan agar seluruh jajarannya yang bertanding tidak mementingkan kemenangan, tapi dapat bermain dengan baik.

“Setiap pertandingan ada menang kalah. Yang menang jangan jumawa dan yang kalah harus meningkatkan lagi kemampuan. Jangan ada yang main kasar. Jangan pakai ilmu kodok. Kaki sama tangan main,” pesannya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Kegiatan, AKP Awal Sya’ban Harahap menyampaikan 13 tim yang bertanding berasal dari Satuan, Polsek, Bagian di Polresta Tanjungpinang dan Jurnalis.

Pertandingan digelar selama tiga hari yakni Jumat, Sabtu dan Selasa. Menurutnya, Selasa akan berlangsung pertandingan babak final.

Pihaknya telah menyiapkan hadiah uang tunai total Rp10 Juta dan piala. Untuk juara pertama, mendapatkan hadiah uang Rp5 juta, juara dua Rp3 Juta dan juara tiga Rp2 Juta.

“Untuk juara pertama akan ada hadiah tambahan dari pak Kapolres, senilai Rp5 juta lagi,” imbuhnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.