Bersama Bupati, Kapolres Bintan Turut Lepas Pawai Obor Sambut Tahun Baru Islam 1444 H

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H.,S.I.K.,M.H. bersama Bupati Bintan dan FKPD Kabupaten Bintan saat melepas pawai obor yang dilaksanakan di Kecamatan Gunung Kijang, pada Jumat (29/7/22).

BINTAN | WARTA RAKYAT – Dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1444 H, Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H.,S.I.K.,M.H. bersama Bupati Bintan dan FKPD Kabupaten Bintan melepas pawai obor yang dilaksanakan di Kecamatan Gunung Kijang, pada Jumat (29/7/22).

Terlihat antusias peserta yang cukup banyak mengikuti pawai obor tersebut karena pawai obor tersebut dilombakan. Demikian juga dengan masyarakat yang memadati sepanjang jalan untuk menyaksikan pawai obor tersebut.

Jadwal yang rencanakan pukul 20.00 WIB sempat tertunda beberapa saat karena diguyur hujan yang cukup deras. Kendati demikian tidak menyurutkan peserta untuk tetap mengikuti pawai obor tersebut yang dimulai pukul 21.00 WIB.

Pawai obor dimulai dengan pelepasan di Kantor Camat Gunung Kijang dengan berjalan kaki sampai ke Gedung Olahraga Kawal yang menempuh jarak sekitar 2 kilometer.

Ribuan peserta mengikuti pawai obor dengan berjalan kaki bahkan Kapolres Bintan, Bupati Bintan dan FKPD lainnya juga ikut berjalan kaki mulai dari Kantor Camat Gunung Kijang sampai ke gedung olahraga dengan membawa obor bergabung dengan peserta pawai.

Pawai obor berjalan kaki tersebut dinilai oleh panitia dan dilombakan dengan 2 kategori yaitu kategori pelajar dan kategori umum.

Kapolres Bintan, AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H.,S.I.K.,M.H. menyampaikan bahwa agenda tersebut merupakan agenda Pemkab Bintan yang melombakan pawai obor.

“Kami Polres Bintan melaksanakan pengawalan dan pengamanan, untuk mencegah terjadinya kemacetan lalulintas dan kecelakaan. Alhamdulillah berjalan lancar,” ujar AKBP Tidar.

(S: Humas Polres Bintan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.