Polres Agara Gelar Berbagai Kegiatan Meriahkan HUT ke-76 Bhayangkara

Foto : Ist/harianSIB.com
Mememeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Bhayangkara tahun 2022, jajaran Polres Aceh Tenggara menggelar berbagai macam kegiatan, sejak bulan Juni yang lalu.

Informasi tersebut disampaikan Kapolres Aceh Tenggara, AKBP Bramanti Agus Suyono SH SIK MH kepada SIB lewat pesan singkat WhatsApp (WA), Senin (4/7).

Dikatakannya, pada tanggal 7 Juni yang lalu, pihaknya menggelar kegiatan donor darah, dan berhasil mengumpulkan 100 kantong darah, kemudian keesokannya digelar acara sunatan massal yang diikuti 20 orang anak.

Tanggal 11 Juni menggelar lomba menembak serta acara bakti sosial, kegiatan operasi bibir sumbing tanggal 15 Juni kepada 2 warga Aceh Tenggara.

Kemudian pada tanggal 17 dan 21 Juni melakukan kegiatan pembersihan rumah ibadah, gereja dan mesjid, serta anjangsana mengunjungi purnawirawan dan warakawuri.

Memberikan bantuan sosial ke panti asuhan dan panti jompo dan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) tanggal 22 dan 29 Juni 2022.Serta doa bersama di Mapolres, dengan mengundang pendeta dan Ustazd pada tanggal 30 Juni 2022.

Kemudian direncanakan besok selasa 5 Juli, akan digelar upacara peringatan HUT ke-76 Bhayangkara di halaman Mapolres Aceh Tenggara, kata Bramanti.

Dari semua rangkaian kegiatan yang digelar, dalam rangka memeriahkan peringatan HUT ke-76 Bhayangkara tersebut, Kapolres berharap, semoga Polri semakin jaya dan memberikan pelayanan yang terbaik menuju Polri yang presisi. (B6/a)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.