BKMT Kepri Gelar Khitan Massal Gratis untuk 65 Orang di Tanjungpinang

Ketua BKMT Provinsi Kepulauan Riau Hj. Dewi Kumalasari Ansar saat resmi membuka kegiatan khitan massal di Sekretariat BKMT Kepulauan Riau, Bintan Center, Tanjungpinang, Selasa, (21/6).

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT  – Ketua BKMT Provinsi Kepulauan Riau Hj. Dewi Kumalasari Ansar secara resmi membuka kegiatan khitan massal di Sekretariat BKMT Kepulauan Riau, Bintan Center, Tanjungpinang, Selasa, (21/6).

Dalam sambutannya Dewi Ansar menyebutkan bahwa kegiatan khitan massal ini merupakan agenda yang dilaksanakan setiap tahun dan merupakan bentuk kepedulian Pemprov Kepri melalui BKMT bagi masyarakat. Menurutnya, kegiatan ini merupakan suatu langkah kecil namun dengan kepedulian besar untuk masyarakat Kepri

“Kami melaksanakan program ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat khususnya anak laki-laki untuk di sunat sehingga bisa membantu masyarakat Tanjungpinang mengurangi beban biaya khitanan,” Kata Dewi Ansar.

Dewi Ansar juga menjelaskan bahwa kegiatan khitanan massal ini dilaksanakan tanpa pungutan biaya dan sudah dilaksanakan di berbagai tempat.

“Hari ini kita laksanakan di Sekretariat BKMT Provinsi Kepulauan Riau, secara gratis dengan kuota 25 anak setiap harinya, dengan total jumlah 65 anak yang akan dikhitan nantinya,” tambah Dewi Ansar.

Terakhir, Dewi Ansar menambahkan sesuai dengan himbauan yang telah disampaikan kepada masyarakat, khususnya yang berada di Kecamatan Tanjungpinang Timur, warga yang ingin mendaftarkan anaknya untuk mengikuti program khitan massal ini dipersilahkan untuk segera mendaftar.

“Bagi orang tua yang memiliki anak laki-laki yang ingin mendaftarkan anaknya mengikuti program khitanan massal ini, segera daftarkan di Sekretariat BKMT Provinsi Kepri,” pungkas Dewi Ansar.(ay/r)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.