Mantan Gubernur Kepri dan Surya Makmur Nasution Resmi Bergabung di PKB Kepri

Mantan Gubernur Kepri, Isdianto dan mantan Anggota DPRD Kepri, Surya Makmur Nasution resmi bergabung di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Jumat (25/2/2022) di Golden Prawn.

BATAM | WARTA RAKYAT – Mantan Gubernur Kepri, Isdianto dan mantan Anggota DPRD Kepri, Surya Makmur Nasution resmi bergabung di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Jumat (25/2/2022) di Golden Prawn.

Hal itu terlihat saat Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) Provinsi Kepulauan Riau, Marwan Dasopang, menyerahkan secara resmi kartu tanda kapada anggota yang baru

“Ini bukti mesin partai semakin kuat, menyusul telah bergabung dua tokoh yang sangat berpotensi kuat peluang meraup suara menuju Senayan,”ucap Marwan Dasopang.

Kedua tokoh itu, lanjut Marwan, yakni Isdianto dan Surya Makmur Nasution sama punya pigur yang kuat, makanya bergabungnya ke PKB sudah memberikan sinyal kuat bagi partai. Apalagi telah ditandai dengan penyerahan Kartu tanda anggota.

“Penyerahan kartu tanda anggota ini, sebagai bentuk secara resmi bergabungnya pak Isdianto dan Surya Makmur Nasution ke PKB ini memberikan sinyal dan kekuatan juga kedepannya,”ujar Marwan Dasopang usai penyerahan Kartu anggota.

Ia menyebutkan, tentu sebagai partai mempunyai target persiapan dari sekarang untuk menuju 2024 mendatang. Bagaimana agar kader agar mampu mendongkrak suara pada pemilu dan legislatif.

“Saya hanya ingin kader mulai bergerak dari sekarang, ke masyarakat khususnya wilayah Kepri. Nah apalagi pak Isdianto mantan gubernur Kepri dan Surya Makmur Nasution sudah gabung,”kata Marwan.
Dijelaskannya, sebagai upaya memperkuat partai itu sendiri, pihaknya ingin melakukan konsolidasi. Target PKB Kepri tidak itu

Sementara itu, Sekretaris DPW PKB Rocky Bawole menyebutkan, target dari partai itu, selain membidik kursi DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kepulauan Riau, Partai Kebangkitan Bangsa memilki target mengantarkan Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar menuju Pemilihan Presiden.

“Kader PKB di Kepri semakin kompak dan solid untuk memenangi gus Ami. Bahkan hingga saat ini kader dan simpatisan mulai bergerak turun ke masyarakat untuk deklarasikan Capres RI Muhaimin Iskandar.
Katanya, pihaknya dalam hal ini PKB, optimistis menargetkan satu kursi untuk DPR RI, sudah nampak, pak Isdianto. Ketokohan Isdianto amat kuat di mata masyarakat,” imbuhnya.

“Itu sudah jelas, sebagai mantan gubernur Kepri apalagi dengan perolehan suara mencapai 280 ribu merupakan bukti pendukung Isdianto sangat besar. Dia berharap, dukungan ini kembali hadir pada 2024 nanti,” kata Rocky.

Sementara Isdianto menyampaikan ucapan terima kasih atas waktu dan kesempatan kepada pengurus partai, atas diterimanya ia bergabung ke partai kebangkitan bangsa ini.

“Niat saya, tidak lain hanya untuk membesarkan PKB serta kemenangan partai kedepannya, maka saya ingin gabung di PKB,”ungkap Isdianto dihadapan seluruh kader terbaik PKB Kepri. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.