Walikota Tanjungpinang Resmikan Peluncuran Program Getar Al-Quran

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYATWalikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP menghadiri acara Pengukuhan TP-PKK Kelurahan Se-Kecamatan Tanjungpinang Kota Periode 2021-2023, sekaligus Pengukuhan Forum RT/RW Kelurahan Penyengat. Pengukuhan dilaksanakan di Halaman Vihara Senggarang, Jumat (10/12).

Dalam sambutannya, Rahma mengucapkan selamat dan sukses atas Pengukuhan Pengurus Tim Penggerak PKK Kecamatan Tanjungpinang Kota dan Ketua RT/RW Kelurahan Penyengat. “selamat dan sukses kepada pengurus yang telah dikukuhkan, semoga ketua beserta jajaran Pengurus TP PKK Kelurahan se-Kecamatan Tanjungpinang Kota dan Ketua RT/RW Kelurahan Penyengat dapat menjalankan kepercayaan yang telah diberikan dengan penuh tanggung jawab,” ucap Rahma.

Lebih lanjut dikatakannya pengukuhan ini merupakan awal dari momentum yang tepat untuk menjadikan Kecamatan Tanjungpinang Kota ke arah yang lebih maju.

“Kami berharap kepada seluruh Pengurus PKK dan Ketua RT/RW yang baru agar dapat berperan aktif dalam memahami tuntutan dan aspirasi yang berkembang dalam masyarakat,” harap Rahma.

Hal senada juga dikatakan oleh Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang, H. M. Agung Wira Darma, SH. Beliau mengucapkan selamat bekerja kepada pengurus yang telah dikukuhkan.

“Selamat saya ucapkan kepada pengurus Tim Penggerak PKK Kecamatan Tanjungpinang Kota yang telah dikukuhkan hari ini. Saya telah menyusun program membagikan Al-Quran ke surau-surau yang ada di Tanjungpinang, untuk itu saya mohon bantuan dan kerjasama dari rekan-rekan tim penggerak PKK untuk membantu dalam melaksanakan program tersebut,” ucapnya.

Ditambahkannya, program bagi Al-Quran merupakan Program Getar Alquran (Gerakan Cinta Rasulullah dan Alquran) oleh Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang untuk surau yang ada di Kota Tanjungpinang setiap hari Jumat. “Selain Al-Quran juga iqra, buku bacaan Islami dan bantuan peralatan ibadah. Untuk peluncuran program perdana ini ini diserahkan kepada Surau Istiqomah Kampung Datuk Pulau Penyengat yang diterima langsung oleh H. Raja Alhafiz”, jelasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.