Usai Apel Hari Pahlawan, Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan Kunjungi Sejumlah Veteran

Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Bintan saat melakukan kunjungan silaturahmi ke sejumlah veteran.

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Momen Hari Pahlawan dimanfaatkan Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kabupaten Bintan, Roby Kurniawan bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Bintan untuk melakukan kunjungan silaturahmi ke sejumlah veteran.

Hal tersebut dilakukannya usai apel pagi memperingati Hari Pahlawan 2021 di Kantor Bupati Bintan.

Dalam kunjungan silaturahmi  tersebut, Roby mengatakan bahwa ia berharap agar nilai-nilai perjuangan dari para veteran tersebut hendaknya bisa menjadi inspirasi saat situasi sekarang ini.

“Mengingat jasa-jasa para pahlawan, kunjungan silaturahmi kepada para veteran pejuang ini tentu sangat penting karena sebagai anak tentu kita harus datang mengunjungi orang tua kita agar segala amanah yang dibebankan dapat kita jalankan dengan baik dan lancar,” ujarnya usai menjenguk bapak Imran di kediamannya yang berada di Kp. Banjar Baru, Desa Gunung Kijang, Rabu, (10/11).

Dalam kunjungan tersebut, pria yang ramah senyum tersebut juga mengaku telah mendapatkan nilai-nilai arti perjuangan dari cerita-cerita para veteran saat berjuang dahulu.

“Luar biasa hari ini, kita juga telah mendapat nilai-nilai perjuangan kisah pengalaman saat mereka masih aktif menjadi pejuang. Semoga hal ini bermanfaat bagi kita sebagai generasi dalam membangun bangsa dan daerah,” tegas Roby

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.