Rahma Harap Hasil Pertemuan Forum RT/RW Dijadikan Bahan Evaluasi

20

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYATUntuk memperkuat sinergitas dengan perangkat masyarakat, Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma S.IP hadir pada rapat pertemuan Forum Komunikasi RT dan RW. Kali ini Rahma hadir pada Forum RT/RW Kelurahan Kampung Bulang sekaligus bersilaturahmi dengan warga, yang dilaksanakan di Kediaman Ketua Forum RT RW, Jalan Sultan Sulaiman, Sabtu (9/10).

Rahma menyampaikan apresiasi dan terimakasihnya atas peran aktif di tengah masyarakat. “forum RT dan RW merupakan garda terdepan masyarakat yang mengetahui langsung kondisi masyarakatnya. Semoga seluruh perangkat RT RW selalu diberikan kesehatan untuk membantu tugas kemasyarakatan”, ucap Rahma diawal.

Selain itu Rahma menyampaikan, PPKM level 1 di Kota Tanjungpinang juga atas kerjasama dan sinergi yang baik dari seluruh pihak, mulai dari TNI Polri hingga perangkat masyarakat. “Kita harus syukuri dengan penurunan status menjadi level 1 saat ini. Ini menunjukkan kesungguhan semua pihak dalam penanganan covid-19 termasuk peran serta perangkat RT dan RW didalamnya”, tuturnya.

Terakhir Rahma berharap dukungan dan kekompakan terus terjalin untuk menjadikan Tanjungpinang lebih baik. “Dan melalui forum komunikasi ini, kita dapat mengevaluasi sekiranya terdapat hal yang masih kurang dalam pelaksanaanya”, tutup Rahma.

Pertemuan ini juga diisi dengan pemeriksaan kesehatan yang di laksanakan oleh Pos Binaan Terpadu (POSBINDU) yang dikelola oleh masyarakat melalui pembinaan. kegiatan bertujuan untuk memonitoring dan deteksi dini faktor dari resiko penyakit tidak menular.

Dalam pertemuan Forum RT dan RW turut dihadiri, Kabag Pemerintahan, Jofrizal, S.Sos,MM, Camat Tanjungping Timur, H. Doddy SE, Lurah Kampung Bulang, Rony Syahputra, SH, Ketua Forum RT RW Kota Tanjungpinang, Hasirin, serta dihadiri RT/RW se Kelurahan Kampung Bulang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.