Rabu, Gubernur Ansar Akan Teken Kerjasama Penyaluran Bantuan UMKM

16
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Terkait bantuan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) untuk pelaku usaha di Provinsi Kepri, Gubernur Ansar memastikan akan di mulai disalurkan pada Rabu (15/9/2021) mendatang, dengan meneken perjanjian kerjasama (PKS) bersama Bank Riau Kepri.

Hal ini dikatakan Gubernur Ansar, disela-sela kegiatan penandatangan nota kesepakatan KUA-PPAS Perubahan Tahun 2021 di kantor DPRD Kepri.

“Hari Rabu ini sudah teken perjanjian kerjasamanya,” ucap Ansar.

Setelah meneken kerjasama dengan Bank Riau Kepri, nantinya Pemerintah Provinsi akan sambil gencar melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

“Selesai itu, nanti kita lakukan sosialisasi sambil berjalan. Biasalah karena ini awal, sebenarnya target kita tanggal 10 September lalu tapi kita akan desak terus itu,” jelas Ansar, Senin (13/09/2021).

Ansar juga menginginkan agar Bank daerah bisa seperti Bank Nasional yang bisa bekerja dengan cepat dan tidak terlalu lama dalam bekerja.

“Kita maunya bank daerah ini bisa seperti Bank Nasional bisa kerja dengan cepat tanpa harus menunggu lama lagi. Karena kemarin terkait bantuan UMKM kita telah sepakat bekerjasama dengan Bank Riau Kepri, mudah mudahan Rabu ini bisa kita teken,” pungkas Ansar.

Pewarta : Ilham Chairi Mubaroq
Editor     : Prengki Simanjuntak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.