Trik Mudah Padu Padan Batik untuk Acara Resmi

Padu Padan Batik untuk Acara Resmi
Padu Padan Batik untuk Acara Resmi

Bagi wanita, padu padan busana merupakan hal yang paling penting sebelum keluar rumah untuk sekadar hang out ataupun menghadiri acara resmi seperti undangan pesta. Itulah salah satu alasan kenapa wanita menghabiskan banyak waktu untuk berdandan dan kali ini, artikel trik mudah padu padan batik untuk acara resmi diharapkan bisa membantu mengatasi kegalauan Anda saat memilih busana.

1. Rok midi batik dengan atasan blus berleher lebar terbuka

Jika Anda penyuka gaya high class fashion dan terlihat anggun di berbagai kesempatan, padu padan rok dan atasan blus satu ini dijamin akan sesuai Anda kenakan. Pilihlah rok midi batik dengan warna natural seperti dominasi cokelat dengan sentuhan warna biru lembut atau jingga, padu padankan dengan blus leher terbuka berwarna hitam dijamin akan membuat tampilan Anda bagai model papan atas.

2. Rok lilit batik dan blus kelelawar nan stylish

Jenis busana unik seperti blus berlengan lebar batwing blouse alias blus kelelawar memang sudah hits sejak beberapa tahun lalu tetapi tetap mampu membuat Anda terlihat fashionable dan stylish saat ini. Padu padankan blus kelelawar berwarna cokelat muda dengan rok lilit batik warna senada dan lihatlah semua mata tak akan bisa lepas dari Anda.

3. Tampil ala putri duyung cantik dengan kebaya emas plus rok batik duyung

Putri duyung adalah makhluk legenda wanita yang melambangkan kecantikan dan keanggunan yang bisa Anda adaptasi gayanya saat akan menghadiri pesta. Pilihlah rok batik duyung berwarna natural dengan gaya high split yang dipadupadankan dengan kebaya bernuansa emas dengan model bahu terbuka nan anggun.

4. Pede dengan lengan terbuka, rok batik dan atasan tanpa lengan bisa jadi solusi cantik

Jika Anda menyukai penampilan dengan lengan terbuka bebas tetapi tetap tampil etnik dengan rok batik, atasan tanpa lengan bisa jadi solusi cantik yang menyenangkan dan bikin percaya diri. Pilihlah atasan tanpa lengan yang manis berwarna putih atau warna netral lainnya dan padankan dengan rok batik lilit dengan panjang sampai sebetis.

5. Tampil gaya ala kantoran ke acara resmi dengan rok batik span

Jika Anda terpaksa menghadiri undangan pesta sepulang dari kantor atau memang sedang ingin tampil ala-ala wanita karir, tips padu padan rok batik span ini bisa jadi alternatif yang seksi. Pilihlah rok batik span di bawah lutut dengan dominasi warna hitam dan cokelat lalu padu padankan dengan atasan lengan tiga perempat berwarna olive nan menawan berbahan satin atau semacamnya.

6. Kebaya ala tradisional dan rok batik payung bikin makin ayu

Anda mungkin ingin terlihat lebih tradisional daripada sekadar menggunakan rok batik saat menghadiri undangan pesta, maka padu padan rok batik dan kebaya kutu baru bisa jadi pilihan yang tepat. Kenakan kebaya kutu baru panjang berwarna lembut seperti ungu muda lalu padankan dengan rok batik panjang bermodel payung dijamin bikin penampilan Anda makin Indonesia banget.

7. Maxi long dress untuk gaya urban Anda

Jika Anda penyuka gaya urban dan kekinian, gaya satu ini pastinya cocok dikenakan untuk acara formal ataupun semi formal. Maxi long dress dari brand Gesyal dengan model sleeveless alias tanpa kerah ini sangat mungkin dipadu padankan dengan blazer atau cardigan yang bisa disesuaikan dengan jenis acara yang akan Anda hadiri.

Untuk Anda penyuka batik dan gemar padu padan, kunjungi Blibli.com dan dapatkan ragam blus ataupun maxi long dress pesta batik menarik dengan penawaran harga terbaik. Dari ketujuh gaya padu padan batik di atas, gaya manakah yang sesuai dengan kepribadian Anda?

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.