Rudy Chua: Tim Relawan Covid-19 Akan Terus Bekerja Hingga Kondisi Covid Hilang

Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Rudy Chua
Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Rudy Chua

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT Dalam 2 bulan ini, Tim relawan Covid Tanjungpinang telah mengirimkan vitamin, oksimeter, suplemen, tabung oksigen ke 831 pasien isoman di Tanjungpinang.

Hal ini di laporkan langsung oleh Koordinator Tim Relawan Covid-19 Kota Tanjungpinang, yang juga merupakan Anggota DPRD Kepri, Rudy Chua di akun sosial medianya.

Rudy Chua mengatakan Tim Relawan Covid-19 akan terus bekerja hingga kondisi covid hilang dari Kota Tanjungpinang.

“Saya berharap dengan adanya bantuan tersebut bisa mengurangi tingkat kematian pasien isoman di Tanjungpinang khususnya dan Kepri umumnya,” kata Rudy Chua.

Rudy juga mengungkapkan berbagai jenis bantuan yang masih di bagi oleh Tim Relawan Covid-19 Tanjungpinang.

Di antaranya Vitamin D dosis tinggi 5000iu, vitamin C 1000mg, oksimeter, suplemen, peminjaman tabung oksigen berikut regulator (1M³ dan 6M³) dan pembagian peralatan antigen.

“Semua itu diberikan gratis dengan syarat khusus untuk pasien isoman yang melakukan isolasi mandiri dengan dibuktikan surat keterangan positif dan puskesmas, lab atau klinik,” ungkap Rudy Chua.

“Warga yang melakukan isoman cukup menghubungi telpon yang tertera dan barangnya akan diantar melalui ojok online (kecuali tabung oksigen berikut regulator yang wajib dijemput sendiri),” pungkas Rudy Chua.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.