Jemput Aspirasi Masyarakat, Lis Darmansyah Terima Usulan Masyarakat Kota Tanjungpinang

Anggota DPRD Kepri, Lis saat menggelar Reses

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau menggelar reses untuk menjemput Aspirasi Masyarakat Kepulauan Riau.

Reses kali ini merupakan reses masa sidang kedua tahun 2021 yang berlangsung sejak 24 Agustus 2021 hingga 6 September 2021.

Reses merupakan komunikasi dua arah antara legislatif dengan konstituen melalui kunjungan kerja secara berkala merupakan kewajiban anggota DPRD untuk bertemu dengan konstituennya secara rutin pada setiap masa reses.

Salah satu anggota legislatif yang menggelar reses menjumpai konstituennya di Kota Tanjungpinang ialah Lis Darmansyah. Dalam kegiatan resesnya, Selasa, (31/8) Bang Lis sapaan akrab Lis Darmansyah menjumpai kader-kader dan pengurus partainya di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kota Tanjungpinang.

Kegiatan reses Bang Lis ini dilakukan di 12 titik di seluruh kecamatan Tanjungpinang. Dalam wawancaranya kepada awak media Lis menyampaikan bahwa ia siap menerima usulan-usulan masyarakat dalam membangun Kota Tanjungpinang. Selain itu dia memerintahkan seluruh kader dan pengurus partai untuk membantu masyarakat.

“PDI Perjuangan harus berada di garda terdepan dalam membantu masyarakat Kota Tanjungpinang, saya meminta kader untuk peduli (care) dengan masyarakat ketika masyarakat mengalami kesulitan”, tutur Bang Lis kepada awak media.

Diakhir acara Bang Lis juga membagikan formulir usulan yang bisa diisi masyarakat agar usulannya terkait pembangunan di wilayah tempat tinggalnya bisa diajukan melalui pokok-pokok pikirannya sebagai wakil rakyat. Diantaranya yang bisa diusulkan melalui pokok-pokok pikirannya jalan rusak, drainase, dan fasilitas umum lainnya.

Selain itu Bang Lis juga memaparkan pokok-pokok pikirannya yang telah direalisasikan pada masa reses sebelumnya, Diantaranya:
– Semenisasi Jl. Karang Rejo Kel. Pinang Kencana
– Semenisasi Jl. Satria Kel Pinang Kencana
– Semenisasi Jl. DI Panjaitan Gang Suka Jaya Kelurahan Melayu Kota Piring Kecamatan Tanjungpinang Timur.
– Semenisasi Jl. Abadi Batu 8 Atas
– Revitalisasi Saluran Permukiman Kel Pinang Kencana
– Revitalisasi Mushola As-Salam Perumahan Dutama Paragon Residence
– Revitalisasi Masjid Miftahul Falah, Ganet
– Revitalisasi Masjid Amalussolihin Perumahan Merpati Putih
– Revitalisasi Masjid Nurul Hidayah Haji Ungar
– Revitalisasi Masjid Al Ikhsan, Bukit Indah Lestari, Batu 8
– Revitalisasi Surau Ar-Raudah Jl Haji Ungar
– Penataan Kawasan Tanjung Unggat Gang Perapat IV.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.