Pegawai Pemko yang Terkonfirmasi Covid-19 Terima Bantuan Korpri

39

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYATSebagai bentuk kepedulian Pemko Tanjungpinang kepada pegawainya yang terpapar covid-19, melalui iuran Korpri diserahkan bantuan berupa sembako dan vitamin. Bantuan diserahkan langsung oleh Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma S.IP bersama Wakil Walikota Endang Abdullah S.Kp, M.Si di aula kantor Walikota, Kamis (5/8).

Program dan penggunaan dana yang bersumber dari iuran anggota Korpri, digunakan untuk anggota korpri yang mengalami musibah atau sakit. “Anggaran korpri adalah dari dan untuk anggota Korpri. Namun dalam rangka kebersamaan, kepedulian, dan solidaritas keluarga besar Pemko Tanjungpinang, maka disepakati untuk memberikan bantuan sosial kepada ASN, Pegawai Tidak Tetap (PTT) dan Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkungan pemerintah kota Tanjungpinang yang terkonfirmasi Positif Covid-19“, jelas Rahma.

Sebanyak 253 paket bantuan diberikan kepada pegawai Pemko yang sedang melaksanakan isolasi mandiri. “Sesuai dengan data pegawai dari masing-masing dinas yang melaporkan terkonfirmasi pada bulan Juli, sebanyak 159 orang PNS, 33 orang PTT, dan 61 orang THL yang mendapat bantuan”, jelasnya.

Bantuan yang diberikan berupa telur 1 papan, gula 2 kg, beras 5 kg, susu 2 kaleng, dan vitamin diserahkan kepada kepala dinas masing-masing untuk kemudian di distribusikan, sedangkan mereka yang sedang isoman menyaksikan secara virtual.

Rahma juga berkesempatan menyapa dan memberikan semangat kepada pegawainya secara virtual. “Semoga segera sembuh, tetap semangat dan patuhi protokol kesehatan. Kami doakan bersama agar dapat segera berkumpul bersama keluarga dan rekan kerja kembali”, ucap Rahma.

Ibu Eni Tri Masrura salah satu ASN Dinas Kesehatan yang sedang melaksanakan isoman menyampaikan ungkapan terima kasihnya. “Alhamdulillah atas bantuan yang diberikan. Kami sekeluarja juga mendapatkan pemantauan dari tenaga kesehatan secara rutin. dan saya mewakili pegawai lainnya ucapkan terimakasih atas perhatian yang diberikan. Mudah-mudahan kita senantiasa sehat”, harapnya.

Turut hadir dalam Penyerahan Bantuan, Ketua Korpi Kota Tanjungpinang, Drs. Riono, M.Si, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Drs. Tamrin Dahlan, M.Si, Kepala BKPSDM, Hj. Raja Khairani, S.Sos, MM.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.