Berianto, Kapten Kapal KM. Jaya Abadi Ditemukan Meninggal Dunia

Jenazah Berianto saat ditemukan didalam kapal dipelabuhan bongkar muat, Kelurahan Sei Jang
Jenazah Berianto saat ditemukan didalam kapal dipelabuhan bongkar muat, Kelurahan Sei Jang

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT Sesosok Pria yang merupakan Kapten Kapal KM. Jaya Abadi, Berianto (40) ditemukan meninggal dunia didalam kapal di pelabuhan bongkar muat, Kelurahan Sei Jang, Kecamatan Bukit Bestari, Rabu (28/7/2021).

Kanit Gakkum Polairud Polres Tanjungpinang, AIPTU Fredi Simanjuntak saat dikonfirmasi mengatakan dugaan sementara penyebab meninggalnya kapten Kapal KM. Jaya Abadi ini karena sakit.

“Menurut keterangan sementara keterangan dari saksi abk, (Berianto) itu sakit dan tadi pagi sekira jam 7 dia batuk mengeluarkan darah untuk lebih jelasnya nanti kita lewat kan otopsi atau visum untuk mengetahui penyebab kematian,” kata Fredi.

Berianto diketahui berasal dari selat panjang dan beliau merupakan kapten kapal membawa paket sembako. jenazah korban langsung dibawa kerumah sakit umum Tanjungpinang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Kita belum dapat simpulkan, nanti pihak kedokteran yang menyimpulkan, untuk sementara kita bawa ke Rumah sakit umum Tanjungpinang untuk di lakukan optopsi,” pungkasnya.

Pewarta : Ilham Chairi Mubaroq
Editor     : Prengki Simanjuntak

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.