Polres Tanjungpinang Gandeng Insan Pers Salurkan Sembako ke Pedagang Kaki Lima

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Fernando saat memberikan sembako ke pedagang kaki lima
Kapolres Tanjungpinang, AKBP Fernando saat memberikan sembako ke pedagang kaki lima

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT Polres Tanjungpinang bersama seluruh insan pers Tanjungpinang membagikan sembako dan masker terhadap pedagang kaki lima di wilayah Kota Tanjungpinang, Kamis (22/07/2021) malam.

Lokasi yang menjadi sasaran adalah para pedagang kaki lima di Jl. Pramuka, Warung makan Basuki Rahmat, Penjual Bandrek, Toko Klontong dan Pedagang Kripik di Pamedan.

Desrina Purba salah seorang pedagang buah yang di hampiri oleh Kapolres Tanjungpinang, AKBP Fernando, bersyukur dengan adanya bantuan sembako dari Polres Tanjungpinang bersama Insan Pers

“Saya berterima kasih atas bantuannya sehingga bisa meringankan kebutuhan kami, dengan kegiatan ini berharap Pandemic Covid bisa segera selesai dan bisa kembali sedia kala,” kata Desrina, Kamis (22/7/2021) malam.

Di sisi lain Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando menjelaskan, Polri dan pers wartawan peduli terhadap masyarakat yang terkena dampak PPKM darurat. Semoga dengan memberikan sembako dapat sedikit membantu kebutuhan masyarakat Tanjungpinang khususnya kaum yang tidak mampu.

“Pada malam hari ini kita bekerjasama dengan insan pers dengan sedikit membagikan sembako kepada seluruh masyarakat yang kena terdampak PPKM level 4 yang diberlakukan di Kota Tanjungpinang,” ucapnya.

Fernando berharap kepada masyarakat meskipun dalam kondisi PPKM level 4, tetap patuhi Prokes.

“Dalam kondisi seperti ini banyak masyarakat yang ekonominya, omzetnya turun dalam penjualannya bisa membantu kebutuhan dengan distribusikan beras tersebut,” terang Fernando.

Sejak awal pemberlakuan PPKM darurat, kata Kapolres, Polres Tanjungpinang sudah menyalurkan 500 paket sembako yang di lakukan setiap hari secara door to door.

“Dari awal PPKM darurat sejak tanggal 12 Juli 2021 pembagian sembako sudah dilaksanakan setiap hari baik pagi hingga siang yang diberikan kepada nelayan, dan masyarakat yang terdampak secara door to door, termasuk para pedagang pada malam ini,” pungkas Fernando.

Pewarta : Ilham Chairi Mubaroq
Editor     : Prengki Simanjuntak

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.