Wakil Walikota Lakukan Monitoring Pelayanan OPD

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYATWakil Walikota Kota Tanjungpinang, Endang Abdullah, S.Kp, M.Si, kembali mengunjungi sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan pemerintah kota Tanjungpinang, untuk melakukan monitoring pelayanan dan kinerja OPD. “Pemko harus terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat walaupun ditengah keterbatasan pelayanan di sejumlah perkantoran saat ini”, dikatakan Endang saat peninjauan, Rabu (21/7).

Endang mengunjungi Kantor Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), dan Kantor Dinas Perhubungan Kota Tanjungpinang. Sambil bersilaturahmi dengan pegawainya, Endang mengevaluasi mengenai sistem pelayanan di OPD tersebut yang telah berjalan sesuai tugas dan fungsinya.

“Kunjungan ini bukan inspeksi mendadak (sidak) tapi untuk bersilaturahmi, bermaksud untuk penguatan-penguatan yang bersifat pelayanan untuk masyarakat. Dalam melakukan tugas dan fungsinya harus ada kekompakan untuk memberikan semangat baru bagi jajarannya supaya lebih gigih lagi dalam bekerja”, Ucapnya.

Endang menambahkan, Sinergi antar OPD diperlukan agar dapat membangun pelayanan menjadi lebih baik lagi. Sehingga visi misi dapat berjalan sesuai dengan yang telah direncanakan.

Menurut Endang, pelayanan di Pemerintahan Kota Tanjungpinang sudah baik, dengan telah menggunakan dan memanfaatkan sistem online.

“Sistem online ini sebagai bentuk transparansi pemerintah dalam pelayanan publik, untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat”, tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.