Kecamatan Tanjungpinang Kota Raih Penghargaan Kapolri dalam Pelaksanaan PPKM

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT Kepala Polisi Republik Indonesia memberikan penghargaan kepada 34 Provinsi atas terselenggaranya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat pada setiap daerah, Kamis (01/07/2021).

Dari 34 Provinsi di Indonesia, salah satunya Kecamatan Tanjungpinang Kota Kota Tanjungpinang Provinsi Kepulauan Riau mendapatkan penghargaan tersebut.

Saat di hubungi melalui WhatsApp, Camat Tanjungpinang Kota Raja Hafidzah S,STP mengucapkan rasa syukur atas penghargaan yang diraih sebagai pelaksanaan PPKM terbaik di Kecamatan Kota.

“Pertama saya bersyukur atas penghargaan yang di berikan oleh Kapolri atas pelaksanaan PPKM terbaik di Kecamatan Kota. Dan mengucapkan terimakasih kepada Walikota dan Kapolres Tanjungpinang atas bimbingan serta arahan.
Terimakasih juga untuk Kapolsek dan Danramil atas kerjasamanya, serta pak lurah Senggarang dan Bhabinkamtibmas dan babinsa.Tak lupa untuk seluruh ketua RT RW serta warga se Kecamatan Kota, Mudah -mudahan kita bisa segera menurunkan angka terkonfirmasi covid di Tanjungpinang, khususnya di Kecamatan Kota yang saat ini juga mengalami peningkatan,” ungkapnya.

Dengan kerjasama yang baik bersama Polsek Tanjungpinang Kota Program PPKM dapat berjalan dengan baik walaupun terdapat berbagai kendala yang di hadapi.

“Sejauh ini berjalan dengan baik, kerjasama semua pihak sangat di butuhkan untuk terlaksananya kegiatan PPKM ini.Setiap kegiatan pastinya ada kendala, dan Alhamdulillah sejauh ini smua bisa di atasi dengan baik. Insyaallah kedepan akan di maksimalkan dan di sempurnakan. Oleh karena itu saya menghimbau untuk masyarakat Kecamatan Kota agar turus menjalani protokol kesehatan dimana pun berada, dan jauhi tempat ramai. Apalagi duduk di kedai kopi dan tempat makan sampai lewat batas jam 22:00 Wib, nanti di sidak oleh tim satgas,” pungkas Raja Hafizah.

Pewarta : Ilham Chairi Mubaroq
Editor     : Prengki Simanjuntak

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.