Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak Hadiri Kegiatan Vaksinasi Serentak Se-Indonesia

40

BATAM | WARTA RAKYAT Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Riau Jumaga Nadeak, S.H menghadiri kegiatan Vaksinasi yang serentak di 34 Provinsi, di Temenggung Abdul Jamal, Batam, Sabtu (26/06/2021) pagi.

Di Sport Hall, Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak mengikuti vicon bersama Presiden RI Joko Widodo dalam rangka kegiatan Vaksinasi Massal Covid 19 Kepada Masyarakat. Bersama Gubernur Kepri Ansar Ahmad, hadir juga Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman, Danrem 033/Wira Pratama Brigjen Jimmy Ramoz Manalu, Danlantamal IV Brigjend Indarto Budiarto, Danlanud Kol Andi Widjanarko, Waka DPRD Dewi Kumalasari Ansar, Plh Sekdaprov Kepri Lamidi, dan Sekdako Batam Jefridin.

Pelaksanaan vaksinasi satu juta orang perhari memang sempena HUT Bhayangkara ke-75. Percepatan suntikan ini dimaksudkan untuk mendukung penanganan pandemi Covid-19.

Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak menyampaikan target vaksinasi di Kepri tercapai berkat dukungan TNi Polri. Kepri memang menargetkan pada 76 tahun Indonesia Merdeka, Kepri bisa meraih 100 persen sasaran vaksinasi. Ada sekitar 1, 4 juta masyarakat Kepri yang menjadi sasaran untuk membentuk kekebalan komunal itu.

Bila Kepri bisa mencapai sasaran vaksinasi sesuai arahan Presiden Jokowi, maka kata Jumaga Nadeak secara otomatis wilayah Negeri Segantang Lada ini, khusunya pariwisata Batam dan Bintan sudah bisa dibuka kembali sebagai kawasan wisata yang aman.

“Ini yang akan terus kita kejar, agar pariwisata Kepri kembali bergerak, dan juga ekonomi berangsur menjadi pulih,” harap Jumaga Nadeak.

Untuk mewujudkan itu, kata Jumaga Nadeak perlu kerja nyata dan sungguh-sungguh dari semua pihak untuk mengajak warganya mendapatkan vaksin.

“Sekali lagi, terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung program vaksinasi ini. Termasuk tenaga kesehatan yang bekerja tak kenal lelah dan semua pihak yang telah mendukung program vaksinasi ini,” pungkas Ketua DPRD Kepri yang sudah menjabat Dua periode ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.