Senin, Gubernur Ansar Lantik Wawako Tanjungpinang Terpilih, Endang: Mohon Doanya Semoga Berjalan Lancar

234
Wakil Walikota Terpilih, Endang Abdullah

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT Wakil Walikota (Wawako) Tanjungpinang terpilih, Endang Abdullah diagendakan akan dilantik, pada Senin (28/6/2021) oleh Gubernur Kepri, Ahmad Ansar, di Gedung Daerah.

Pelantikan Wakil Walikota Tanjungpinang terpilih, Endang Abdullah, berdasarkan surat Dirjen Otonomi Daerah Nomor 131.21/4101/OTDA tertanggal 23 Juni 2021.

Saat dikonfirmasi wartawan, Endang mengaku sudah mendapat informasi dari Pemerintah Provinsi Kepri dan Pemerintahan Kota Tanjungpinang terkait pelantikan dirinya sebagai Wakil Walikota Tanjungpinang

“Kami sudah mendapat informasi dari arahan dari Gubenur bahwa pelantikan akan dilaksanakan hari Senin pukul 08.00 Wib,” kata Endang saat ditemui dirumah kediamannya, Kamis (24/6/2021) malam.

Endang mengatakan saat ini dirinya akan mengikuti arahan yang harus dilakukan dalam mempersiapkan pelantikan tersebut.

Termasuk, lanjut dia, uniform yang akan digunakan di pelantikan itu.

“Uniform nya untuk pelantikan pakaian PDU (pakaian dinas upacara), insyAllah jumat saya ambil, dan hari Sabtu finishing persiapan pelantikan untuk Hari Senin nanti,” ujar Endang.

Endang juga mengungkapkan, tamu undangan yang hadir dipelantikan hanya 25 orang.

Hal itu, ujar Endang, sesuai dengan intruksi ataupun arahan Kemendagri melalui pemerintah provinsi.

“Nantinya dalam kegiatan pelantikan itu undangan juga tebatas, hanya keluarga inti 3 orang dan sisanya undang yang totalnya 25 orang yang berada di acara pelantikan, karena itu dan kegiatan pelantikan itu akan dipantau langsung secara virtual oleh Kemendagri,” kata Endang.

Ia berharap pada saat pelantikan nanti semoga dapat berjalan dengan baik sesuai dengan harapan.

“Harapan saya semoga pada saat pelantikan nanti meskipun dalam situasi sederhana pembatasan covid ini bisa hikmat, bisa terlaksana sebaik-baiknya tanpa ada halangan melintang,” harapnya.

“Dan kami mohon kepada seluruh warga Kota Tanjungpinang, mohon doanya agar pelaksanaan pelantikan hari senin bisa berjalan lancar dan penuh barokah,” pungkasnya.

Pewarta : Ilham Chairi Mubaroq
Editor     : Prengki Simanjuntak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.