Ketua DPRD Kepri Hadiri Pelantikan Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemprov

Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Riau Jumaga Nadeak, S.H saat menghadiri acara pengambilan sumpah dan pelantikan di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Rabu (23/06/2021) pagi.

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Riau Jumaga Nadeak, S.H menghadiri acara pengambilan sumpah dan pelantikan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator serta Jabatan Pengawas di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau oleh Gubernur Kepri, di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Rabu (23/06/2021) pagi.

Adapun pejabat yang dilantik pada pagi ini adalah T.S. Arif Fadillah sebagai Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, Martin Luther Maromon sebagai Sekretaris Dewan DPRD Kepri, Hamidi sebagai Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Zulkifli sebagai sekretaris Dinas Pariwisata, Hasan sebagai Kepala Bagian Humas dan Dokumentasi, Hasyim Ashari sebagai Kepala Bidang Politik Dalam Negeri dan Kewaspadaan Dini, Yose Susanti sebagai Kepalanya Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit, serta beberapa pejabat pengawas lainnya.

Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Riau Jumaga Nadeak mengucapkan selamat atas pelantikan sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau.

Ia berharap para pejabat yang dilantik bertanggung jawab terhadap tugas, pokok dan fungsi sebagai aparatur sipil negara.

“Saya menyampaikan selamat. Semoga amanah dalam mengemban tugas,” ujar Jumaga, Rabu (23/06/2021).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.