Anggota DPRD Tanjungpinang, Ria Ukur Rindu Tondang Tinjau Vaksinasi

124
Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Ria Ukur Rindu Tondang saat meninjau Vaksinasi di halaman Serbaguna HKBP Nommensen, Km 6, Kota Tanjungpinang, Selasa (22/06/2021).

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang, Ria Ukur Rindu Tondang, SE meninjau vaksinasi yang digelar Pemerintah Kota Tanjungpinang, di halaman Serbaguna HKBP Nommensen, Km 6, Kota Tanjungpinang, Selasa (22/06/2021).

Kegiatan vaksinasi tersebut dibantu sejumlah pengurus Rumpun Batak Bersatu (RBB) Kota Tanjungpinang dan difasilitasi oleh pihak Gereja HKBP Ressort Nommensen Kota Piring

Ria Ukur Rindu Tondang mengungkapkan mengapresiasi kinerja RBB Tanjungpinang dan Dinas Kasehatan Kota Tanjungpinang yang telah memberikan vaksinasi kepada masyarakat

“Saya secara pribadi mengapresiasi kinerjanya RBB dan Dinas Kesehatan yang memberikan vaksinasi kepada masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi,” ujarnya, Selasa (22/06/2021).

Menurutnya, penyuntikan vaksin ini sangat penting untuk memberikan kekebalan imun pada tubuh dan mencegah penularan pandemi Covid-19.

“Melakukan vaksinasi itu sangat penting karena dengan melakukan vaksinasi pastinya kita membangun kekebalan tubuh di tengah-tengah masyarakat,” ungkapnya.

Lebih lanjut politisi Partai NasDem ini mengatakan, meskipun telah divaksin, masyarakat diminta agar tetap menjaga protokol kesehatan dengan menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Walaupun dengan mendapat Vaksin kita bukan berarti menyepelekan protokol kesehatan, kita tetap mengedepankan protokol kesehatan saat membangun imun tubuh melalui vaksinasi ini,” tukasnya.

Ria Ukur juga berharap kedepan RBB tetap melakukan pemahaman yang baik kepada masyarakat sehingga warga yang belum melakukan vaksin mendapatkan pemahaman yang benar dan bersedia mengikuti vaksinasi.

“Hal itu agar kedepan nantinya jika ada vaksin yang akan di distribusikan kemasyarakat, masyarakat sudah mendapatkan pemahaman yang benar atau dengan kerelaan hati sendiri datang untuk mendapatkan Vaksinasi ini,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.