Di Setiap Kelurahan, Warga Antusias Antre Vaksin

13

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYATBerdasarkan hasil laporan harian gugus tugas penanganan Covid-19 Kota Tanjungpinang tentang capaian target vaksin, hampir merata masyarakat di setiap Kelurahan antusias mengantre untuk di vaksin. Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma S.IP terus memantau dan meninjau langsung tempat-tempat pelaksanaan vaksin per wilayahnya. Hari ini, Rahma meninjau pelaksanaan vaksin yang terpusat di kantor Lurah Sei Jang, Kamis (17/6).

Sebanyak 600 warga kelurahan Sei jang mendaftarkan diri untuk menerima vaksin. Melihat antusias hal tersebut, Rahma optimis target vaksin akan tercapai.

“Alhamdulillah masyarakat semakin banyak yang ingin di vaksin. Ini menunjukkan tingginya kesadaran dari diri masing-masing akan pentingnya vaksin, karena dengan vaksin kita melindungi diri sendiri dan orang sekitar”, ucap Rahma.

Rahma juga mengimbau agar masyarakat mendapatkan Vaksin lengkap yaitu 2 kali.

“Karena setelah mendapatkan Vaksin 2 kali, maka imun dalam tubuh akan semakin baik untuk melindungi diri dari Virus. Jika pun terpapar positif Covid-19, maka tubuh tidak terlalu drop, dan kondisi tidak parah”, jelasnya.

Rahma beserta gugus tugas fokus mengawal perkembangan capaian penerima vaksin di Kota Tanjungpinang.

“Bagi yang belum di vaksin, segera datang ke fasilitas-fasilitas vaksin terdekat yang telah disiapkan. Dengan Vaksin melatih tubuh untuk kenal, lawan, dan kebal terhadap penyebab penyakit seperti virus dan bakteri,” tambah Rahma.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.