Dasril, Politisi Muda Serahkan Bantuan Tenda, Kursi, 3 Paket Alat Tandu dan Sembako ke Warga

Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Dasril. SP melakukan resesnya bersama warga
Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Dasril. SP melakukan resesnya bersama warga

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang, Dasril, SP kembali menyapa masyarakat di daerah pemilihannya Kecamatan Bukit Bestari, dalam reses masa sidang kedua tahun 2021, Rabu (02/06/2021).

Politisi muda partai Golkar ini bertemu langsung dengan warga masyarakat RW 6 dan RW 7 Lembah Purnama Kelurahan Tanjung Ayun Sakti, dan juga warga Kampung Tanah Merah di Kelurahan Tanjung Unggat.

Dalam pertemuan tersebut Dasril menyerahkan bantuan berupa 1 unit tenda, kursi berikut 3 unit tandu dan sejumlah paket sembako kepada masyarakat.

“Saya berkesempatan hadir di daerah pemilihan untuk menyapa masyarakat RW 6 dan RW 7 Lembah Purnama dan di kampung tanah merah yang merupakan salah satu penyumbang suara terbanyak saya pada pileg 2019 yang lalu,” ujar Dasril, SP usai reses, Rabu (02/06/2021).

“Allhamdulillah, saya juga memberikan bantuan 1 unit tenda dan kursi berikut 3 unit tandu dan paket sembako untuk masyarakat untuk keperluan masyarakat di lingkungan rukun tetangga (RT) dan rukun warga (RW) tersebut,” lanjutnya.

Dasril mengatakan, selama masa reses dirinya telah menampung atau menerima berbagai keluhaan masyarakat untuk selanjutnya disampaikan kepada Pemerintah Kota Tanjungpinang.

“Menyerap dan mendengarkan usul, saran serta masukan dari perangkat RT dan RW melengkapai kesempurnaan rangkaian kegiatan reses kami hari ini,” ungkapnya.

Tak lupa ia menghimbau di tengah pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19)  agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilisasi.

Selain itu, Dasril yang dikenal ramah dan murah senyum ini juga mengajak warga berikhtiar dan berdoa agar Covid-19 di Tanjungpinang cepat berlalu.

“Meskipun pandemi covid ini tengah melanda daerah kita dan cendrung terjadi peningkatan, kita berikhtiar dengan berbagai usaha lahiriah, seraya memanjatkan doa memohon pertolongan Allah SWT agar kita semua terhindar dan di jauhkan dari covid 19 ini. Amiin,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.