Pemko Tanjungpinang Bersama IDI Salurkan 125 Paket Sembako

21

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Tanjungpinang menggelar bakti sosial dengan menyalurkan 125 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di kelurahan Senggarang.

Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP, yang berkesempatan hadir menyerahkan bantuan secara simbolis kepada warganya di Musholla Nurul Yaqin, Sebaok Darat, Sabtu (8/5) Pagi.

 

Rahma pada kesempatan itu mengajak Stakeholder yang memiliki kemampuan agar berkontribusi bagi masyarakat di lingkungannya guna mengurangi beban warga yang terkena dampak Covid-19.

“Terima kasih kepada IDI yang telah menggelar baksos dan selalu menunjukkan kepeduliannya terutama kepada masyarakat Kota Tanjungpinang. Mudah-mudahan apa yang telah diperbuat mendapatkan belasan dari Allah SWT”, ucap Rahma.

Selain Sembako yang diberikan oleh IDI, Pemko Tanjungpinang juga membagikan Kupon minuman kemasan.

“Semoga apa yang diserahkan ini bermanfaat dan dapat digunakan dalam persiapan menyambut Idul Fitri sebentar lagi,” tutup Rahma.

Ketua IDI Kota Tanjungpinang, dr. Muslih Sp.M, menambahkan bahwa pemberian bantuan sembako ini merupakan bentuk kepedulian terhadap warga yang membutuhkan dan yang berdampak pandemi Covid-19.

“Mudah-mudahan dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat. IDI setiap tahunnya menggelar kegiatan baksos dengan berbagai kegiatan diantaranya pemberian bantuan sembako ataupun sunatan massal untuk masyarakat kota Tanjungpinang,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.